h1

Memiliki Kehilangan (by LETTO)

Juli 28, 2008

Post kali ini adalah recapt kisah hidup gue dari hari sabtu siang ampe senen ni.

Let’s get started…

Saturday :

Salah satu temen gue he2n bilang klo my south pole bakalan pergi, tidak….
dunia seakan runtuh seketika, angin bertiup kencang, ombak berteburan, cinta laura keujanan. Gue shock, oh yeah once again i lost my light.
Mengenai south pole akan dijelaskan lebih lanjut dalam episode “kuntilanak5” ya ga lah pokoknya gue jelasin di post laen ajah!!!
Ohya lanjut, ga tau kenapa sejak itu gue ngerasa kosong eh ternyata gue mang belom makan (tanggal tua = indomie seleraku). Ya beneran deh waktu malem gue bangun en nangis gitu aja… rasanya ga kuat kehilangan seseorang yang berarti buat kita, en gue berdoa “moga gue ma dia dipertemukan lagi di waktu yang paling tepat” kaya lagu nya Delon tuh “Indah pada waktunya” iya kan???

Sunday :

Biasa dong Olahraga!!! penting tuh buat tubuh, walau sebenernya gua ma temen kos gue cuma nyari tester2 dari perusahaan sponsor gitu… oh kemaren di GBK da Mizone, Activia, ma Fatigon hehe, lumayan(angguk2 kepala).

Nah selese muterin tuh stadion kita duduk2 di deket pintu 9, n ketemu temen gue sohib seperjuangan sebagai single fighter di mecha. Yah cerita2 gitu susah senangnya disana huehehe ternyata dia muncul lho bareng ma temen2 gue yang laen (itu tuh si south pole) sedih deh tau dia mo pergi jadi males liatnya. okay gue tinggalin para atlit sepak bola(hueeek…) alias temen2 gue buat maen bola sementara gue pulang ma temen kos gue ke rumah luaper… kegiatan dilanjutin dengan nonton tipi naruto ma bleach (hehe baru tau ya klo gue tu otaku). Sampe hari ini pelajaran yang gue dapet adalah jangan buang sampah sembarangan eh bukan2 ding maksudnya tak selamanya sesuatu yang lebih membuat kita bahagia hal tersebut berlaku untuk semua persoalan hidup ternyata. Well, lives keep going n we stay run to get what we want.

Monday :

Di pagi buta jam 4, gue ditelp ma kakak (mantan pacar + sahabat) gue en dia bilang klo gebetan dia dah punya pacar ” Duh cucian deh bo’ ” yah gue ga bisa bilang apa-apa lagi selaen “Sabar bu eh mas”. Well gue si sampe saat ini masih bingung ma sifat dia yang lebih kekanak-kanakan daripada gue. Ohya kasih congrat ke gue dong hari ini gue gajian kan gue punya janji klo gaji gue 10jt gue traktir lo semua tapi karena gaji gue ga segede itu ya gue traktir boneka gue aja yah… huehehehe

Pelajaran yang gue dapet di hari senin ini adalah It’s time to share what u get or what u have , u will fell happy if you share your happyness.

Well enough for this time… gue mo FS-an dulu huehehe…

see you all

Tinggalkan Balasan

