h1

All About Him

Agustus 5, 2008

Nah seperti janji gue tempo hari soal Chubby (mantan gue) n South (orang yang gue suka). Nah gini ceritanya Chubby ma gue dah putus sejak september umm pastinya sebelum tanggal 9 waktu gue wisuda. Hee… kenapa namanya Chubby??? oh tanya ma temen2 gue ajah gue males nulis ato gue jelasin di-postingan yang laen lagi???

Well bagi temen2 gue yang penasaran abis waktu gue putus ma dia (padahal kita pasangan romantis sejagat, romeo-juliet? kalah!!!) alasannya klasik, kuno, sepele yaitu “gue-mau-beli-roti-mariam-tapi-ga-dibolehin-ma-dia-padahal-gue-beli-pake-uang

-gue-sendiri” huehehehe aneh kan??? yah suer mang gitu doang kita putus. Nah puaskah kalian yang penasaran??? (ko gue jadi mo ketawa sendiri ya???) Well walau kita putus kita tetep keep contact ato juga sering ketemuan makanya ga da yang tau klo kita dah putus, 3 bulan kemudian baru gue kasih tau klo gue dah putus ma dia.

Itu juga karena gue ketemu ma seseorang yaitu South dia klo dilihat2 mirip lho ma Chubby tapi beda abis, kapan2 gue panjang fotonya south ma chubby biar ketara bedanya. Nah si south ini sumpah dingin abis tapi friendly banget cocok ga si jadi suami gue ya…(ngarep…). Oh ya Awal bulan juni kemaren adalah waktu dimana gue sadar seutuhnya bahwa mungkin jodoh gue adalah seseorang yang dah dipilih Tuhan buat gue, yang mungkin bukan Chubby. Walau harus nangis kaya dunia mo kiamat, ato harus jadi orang yang melankolis hiperbolikus akhirnya gue harus terima kenyataan bahwa lebih banyak cinta yang gue terima dari orang2 disekeliling gue daripada kehilangan cinta dari seseorang bernama chubby (tsah… kesambet cupid dari hongkong).

Nah bagi kalian yang punya cerita putus yang lucu kirim ajah ke putus-citrong@yahud.co.it huhuhu ga deh pokoknya seru kan punya cerita cinta aneh bin ajaib kaya gini. It’s based on True Story of Prita’s Life. T-T see you all

5 komentar

  1. Nah puaskah kalian yang penasaran???
    kayaknya marah2 sama temen2nya yaaa..hehhehe
    Gmna kbrnya nih,,,,
    hery_purnama@yahoo.co.id


  2. gitu dung…
    Kemajuan tuh…
    Biar g gaptek teyus…

    Ini yang namane blog..
    jangan niru blog-q ya, soale g pantes ditiru..

    saran ae :
    gimana kalo ditambahin pic mantan+gebetan’e..??
    biar pembaca bisa bandingin gitu…
    ha..ha…
    becanda mak cemp…

    sukses yach..

    nb : saran dong buat yang gawe d kota kecil dan terpencil kaya di Kendari.. jangan yang di kota gede aja…


  3. KAMU MASIH INGET AKU…..
    NGMG PAKE BAHASA BETAWI SEGALA….
    MELANKOLISLAH…PSIKOPATLAH…GUE…LO..
    all human only can hope….
    NO HUMAN IS PERFECT…..
    not quite the TICKET of you discuss someone who had given light is heart you though only limited to CANDLE-LIGHT….
    in a moment you will feel how bitter of losing of truth fully…..
    REMEMBER…
    new everything that can change way to think but past remain to be part of long life experience that is not posibly loses or going in your mind….

    ————-GADJAH_PAMUNGKAS——————


  4. okeh2…
    boleh2..
    apapun alesane, sapapun gantine, minumnya teh botol sosro..loh??
    he gajah, kok sombong reek
    kapan kumpul rekk??
    salam yah prit bwt smua anak2 yang dah kerja di kota gede, jgn lupain yang di kota kecill,,,,,
    c u..


  5. looh, komenku wingi gak mlebu prit…
    piye too



Tinggalkan Balasan

