h1

Sound of My Heart 1

Agustus 5, 2008

Okay setelah Learn for Today gue ilang kali ni ganti dah namanya jadi Memory of This Day. Cool enough he???

Ohya recap aja dari kemaren ni,
Monday, 4th Aug:

Hari senin kemaren ga tau karena kurang makan ato salah makan kepala gue pusing trus gue minum obat maag (….??!!) iya obat maag suer yang promag itu lho… gue pikir sakit maag gue kambuh eh alhasil kasit kepala gue ilang perut gue laper lagi…Trus huahaha gue dapet duit 25rebu (bukan nyolong) karena kemaren gue ga ikutan ke bandung so jatah makan gue ganti duit hmm… lumayan buat idup beberapa hari lagi hueheheh.

By the way gue pernah ngalamin kejadian yang super bingung yah gini gue waktu tu selese lari pagi di GBK (gelora bung karno) nah da bapak pengemis kita sebut saja BP, nah si BP ni minta duit ke gue ma temen gue (iyalah masa’ nodong) trus karena disaku gue cuma da receh 200 perak gue kasih aja tu ke BP. Well diwaktu yang ga gue liat (tapi temen gue liat) tu BP ngebuang duit gue sumpah duit gue!!! Karena penasaran temen gue ngambil tu duit lagi n nujukin ke gue eh beneran tu duit gue… dongkol iyah… tapi sebagian hati gue bertanya-tanya ko bisa dia ngebuang duit bukannya dia lagi nyari duit??? Gue ma temen gue jalan lagi buat pulang sambil masih bingung kita yang kerja kantoran n baru dibayar bulan depan ajah senengnya minta ampun klo nemu uang serebu buat beli telor buat makan ko dia ngebuang duit 200perak yach??? Yah barangkali hal kaya gini bisa jadi pelajaran buat gue ma semua orang bahwa ga sedikit orang yang ga menghargai kerja keras ato pemberian orang lain, n ga sedikit juga orang yang bersyukur dengan apa yang dia punya (contoh: GUE :P). Setelah seminggu gue lupain kejadian asburd tersebut waktu gue bis lari pagi lagi diGBK eh gue nemu lagi tu BP dia dah lupa ma gue kali tapi sorry disaku gue da uang receh tapi gue say “maap pak” yah gue dah terlanjur dongkol ajah, trus beberapa lama da nenek2 kuyu bawa cucunya dia minta-minta ke gue ya dah gue keluarin uang receh disaku gue n dia bilang terimakasih juga Alahamdullilah. Oh… gue terharu sungguh terharu dia nerima uang gue, but sesampe dirumah gue ngeluarin semua uang gue hahaha ternyata gue ngasih 500an 1, 200an-3 jelas dia seneng tapi ga apa-apa karena gue terharu juga. Ohya BP yang tadi tuh di topinya yang buat minta-minta da uang 1000an n 5000an banyak lho, gue jadi mikir pa artinya dia minta uang sebesar itu ke semua orang ya??? whatever….

Ohya sampe hari ini gue masih ngidam sate sumpah bo sate, ga tau napa abang sate ga lewat waktu gue laper eh waktu gue kenyang berat yah… dia nongol ampyuuuuunnnn.

Tinggalkan Balasan

