h1

Furu – Furu

Agustus 6, 2008

Yups, pertama gue mo ucapin thanks buat temen gue yang pagi2 dah es-em-es gue and say klo dia dah kasih comment huahahaha thanks buanget dah. For fendy/gopen i just can say : semua manusia punya masalah dengan massa yang berbeda tapi dalam massa tersebut ada zat (makna) baik dan buruknya, contoh bahan psikotropika baik buat dokter ga baik buat pemadat (tsah… besok gue ngelamar jadi apoteker ato dokter ah…). Ohya baru sadar beberapa hari ga tau seminggu gue ga sms dia lagi, hmm lagi pa ya??? South itu kayanya si dihati gue bukan orang penting tapi ga tau napa dia  kaya lilin klo da biasa aja tapi klo ilang redup deh…

Ohya kapan hari kan da jakarta jam tuh sumpe keren abis….(liat liputan doang) tapi bentar lagi da panic at the disco ya… ga tau napa klo denger lagu yang asyik ya asyik aja ga peduli genre segala, walau tetep prita mah METAL abis (MElow toTAL)😛 sekarang lagi asyik banget dengerin lagu DEWI-nya ALEXA, kemaren mah AFGAN yang SADIS abizzz huahahaha ga tau napa pengen aja anak gue ntar mirip ma AFGAN (kyaaa… AFGAN!!!!) eh disini da temen gue yang lumayan imut n narsis ga ketulungan namanya Hendra Lesmana yang mengukuhkan dirinya sebagai LAMPARD/HEN JOSHUA/HENDRA SYAHREZA/RANGER PINK. Kemaren dia tanya ma gue “tau ga artis korea yang lagi naik daun?” gue jawab dengan begonya “Cinta Laura(sejak kapan si cinta laura pindah warga negara???)” trus dia bilang lagi “bukan! (sambil ngasih liat handphonenya)” terpampang sebuah foto yang ampyun… jadi males liat (fotonya dia sendiri dipajang jadi wallpaper) males dah. Dia juga ngaku klo bisa foto 100 gaya/hari klo dikasih camdig, jangan salah camdig dia isinya cuma foto narsisnya dia ajah (ya iyalah masa foto pembokatnya!!!). Buat de’ dewi (pacarnya hehen) maaf klo masnya di permalukan seperti ini sumpeh ga da maksud pa pun selain ngebuat jadi lucu-lucuan ajah gitu. Okay enough for ranger pink.

OHya kenapa nama titlenya Furu-furu soalnya admin gue namanya furuta dia yang ngebuat gue ga bisa connect ma dunia luar, sekali lagi DUNIA LUAR (INTERNET)!!!! ya dah gue mo siap2 dulu buat ngutuk ni orang jadi udang supaya bisa jadi rempeyek uenak buat dimakan…. see you all

Tinggalkan Balasan

