h1

Ghost Hunt 2008

Agustus 8, 2008

Gue jadi inget film2 horor yang jadi tren belakangan ini. Sebenernya gue ga suka banget ma horor2an selain takut juga ga keren!!!

Nah kalian pasti sering liat di film2 itu da setannya contoh pocong, jalangkung, suster ngesot ato tuyul. Satu hal yang buat gue ga habis pikir adalah gaya berpakaian mereka… oh…sungguh ironis gitu loh. Coba perhatiin dari pakaian yang lusuh sampe muka yang kucel n kuyu ga banget kan???

Nah buat perbandingan aja nih, coba kalian liat drakula dengan kemejanya yang selalu jadi up-to-date karena banyak orang yang pake waktu pesta resmi (ya iyalah masa waktu ke kamar mandi…) trus da vampire yang pake baju pemerintahan cina jaman baheula waaw… betapa terhormatnya dia waktu dulu… trus da lagi si hantu cewek yang pasti bajunya kaya none2 belande dulu tuh. Nah dah kebanyang kan betapa tidak modis,n kerennya hantu indonesia. Coba, hantu luar pakaiannya bisa jadi tren n trus up-to-date dari waktu ke waktu nah di indonesia pakaian pocong dari jaman dulu sampe sekarang itu mulu (lagipula mana ada orang yang mau pake baju pocong klo masih idup kecuali pemeran pocong di film hantu). Pokoknya ga cool gitu deh…

Nah gue mau usul ajah ni ma designer2 kenamaan di indonesia buat ngedesign baju buat para hantu indonesia oke ga??? Or para pencipta lagu buatin lagu buat si hantu biar lagunya up-to-date ga “yen ning tawang…” terus ganti pake lagunya simple plan ato panic at the disco kek, Ato buat para pencari bakat buat deh acara Ghost Idol ato kerennya Ghost Hunt gitu (kaya MTV VJ Hunt) biar ga cuma manusia ajah yang keren tapi hantu indonesia juga biar tu para hantu tambah gaul n gokil kaya kita2 gitu huehehehe…

Eh ya yang lumayan ternyata hantu casablanca karena dia pake baju merah…yah tetep di acungi jempol walau bajunya cuma up-to-date di warna doang…

NB: Ini hanya komedi curhatan biasa, jika ada kesamaan nama tokoh, setting tempat atau plotter yang sama… Itu adalah hal yang nyata…😛 see you all

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: