h1

Say Hello to The Jungle World

Agustus 12, 2008

heyyayaheyyaya hey…

Beginilah klo kita mau memasuki hutan belantara pasti anda akan disambut oleh berbagai macam hewan buas yang pasti jika anda beruntung anda masih hidup sampai saat ini.
Terinspirasi dari Film Madagaskar yang lucu itu (kalian masih inget tupai kecil yang imut kaya hamster??? gue mau punya satu klo ga dimarahin ibu kost gue…) nah pasti inget juga kan 4 pinguin yang berlagak jadi anggota marinir sumpah gue mau berguru ma dia lho…

Gue kemaren liat “Termehek-mehek” salah satu reality show itu lho… yang episode hari sabtu tuh kan da cwe nyari cwo yang teryata adalah bapak dari calon bayi yang dikandung tuh cwe (HAH?!!) Gue juga kaget tapi tau ga tu cwo ga tanggung jawab + ga ngakuin tu cwe pacarnya, well akhirnya pun kayanya tu ibu si cwo juga ngebela si cwo deh. Well pelajaran yang kita (kita? oke gue ajah) dapet adalah jangan ngelakuin hal yang ga boleh dilakuin (contoh : ngambil jatah makanan orang) dijamin selain dosa juga digebukin massa ya kan???

Terlepas dari masalah termehek-mehek gue suka juga ma acara “Jika aku menjadi…” yah kadang Tuhan memberikan rezeki lewat jalan yang ga kita kira. Gue kadang suka bingung uang yang mereka dapet ga segede gaji ato uang jajan kita tapi they could life for a long time n usaha yang mereka lakuin buat nyari tu duit lebih keras dari yang kita lakuin. Entah kenapa setiap kali gue liat ato ngeliat orang2 yang seperti itu gue salut… gue ngerasa jadi orang yang ga bersyukur klo gue ngerasa kekurangan. Yah kadang bisa ajah kita iri ma pa yang orang lain punya tapi jangan sampe jika kita punya sesuatu kita pamer (tu sama ajah). Well gue cukup bersyukur ma yang gue punya sekarang yah karena waktu gue banyak duit (seminggu setelah gajian) gue makan enak, trus waktu ga da duit (15 hari setelah gajian) ada ajah rezeki yang dateng…
dari nemu uang di baju gue, dapet pizza gratis sampe makan ikan pepes mak nyus huehehe… klo gitu kapan dapet rumah gratis??? (ngarep…)

Ohya buat chubby thanks buat sarannya yah… ehh gimana kabar south ya??? belum es-em-es lagi ni…

see you all😛

One comment

  1. pritaaaaaaaaa
    alamat webku slah..yg bener ini http://crushlly.web.id/



Tinggalkan Balasan

