h1

Alergi Makanan Mahal

Agustus 27, 2008

Recap for my weekend days on 3rd week.

Dari hari jumat gw ke bogor, niatnya refreshing tapi gara2 keinget kantor jadi 1/2 kesel. Karena bener2 ga pernah ke bogor gw cari info sana-sini buat sampe disana. Akhirnya pagi jam setengah 9-an gitu gw ma temen gw jalan ke depannya ratu plaza niatnya mo naik yang ke uki dari situ tapi gara2 lambreta (lamaaaa) ya akhirnya qita putusin buat ke blok M n naik dari sana ajah ke uki. Nyampe diblok m kita langsung nyari bis yang ke uki… well dipercepat ajah jeng jeng jeng… kita sampe bogor didaerah cisarua sono n mo cari penginapan gituh… cuapekberat… nah sampe dipenginapan tu sekitar jam 12an kita cari makan luaper nie… akhirnya jam 1an kita cari makan n mata kita cuma tertuju ke satu tempat bernama WARUNG SATE PAK KADIR. Ok di warung itu yang makan disana mobil semua cing… bajunya mah bagus2 pisan euy tapi…. warungnya ga professional gituh… da piring2 kotor bis makan orang belum dibersihin dibiarin ajah gitu sampe da orang nempatin tu meja baru dah dibersihin 1 point turun dari 5 point… Nah gw nunggu tu sate hampir 1/2 jam bete mana minum ajah belum dikasih… trus da orang lagi ni masuk… well kayanya ibu2 kaya oke gw tunggu minumannya 10 menit… dah sabar2 gw nunggu ibu yang baru masuk yang dikasih minum duluan wah turun 1point nih pembedaan feodal gw ga suka banget dikira qita onta dah nyimpen aer dari seminggu lalu… temen gw nyamperin ke penjualnya n complain gitu… nah yang kita pesen tuh es teh manis… nah yang dateng cuma aer coklat ditambahin es… ga da gula ato rasa teh dikit ampyun… ni teh ato aer keran ya… turun 1 point lagi dah… trus satenya dateng oke naik 1 poin karena satenya gede2 cing… tapi… 1/2 mateng… yang doyan silahkan, yang laper makan, yang ogah muntah aja dah… N last qita itung2 point en harga : point total dari ni warung adalah 2.5 point en dah pasti gw ga nyaranin buat kalian yang ga suka sate 1/2 mateng.
Harga 10tusuk sate 20rebu, kita pesen 15 jadi 30,000
es teh(tawar) 2,500 kali 2 orang
nasi buat 2 orang 4,000
nah yang males da PPn-nya juga cing 10%
total 43,000 huehehehe
Disarankan bagi yang ga suka makanan mahal kaya gw (alergi makanan mahal) jangan dateng yach… well karena kondisi gw setelah makan sate langsung biru2 keluar busa dari mulut trus sekarat oh… oke2 yang sebenernya kondisi gw langsung niat makan tempe-tahu sebulan… Oleh2 dari bogor qita cuma bawa roti unyil ma asinan + manisan bogor… lumayan lah… Well buat pelajaran gw besok2 klo ke kota ga dikenal cari makanan yang deket pasar n siapin uang receh huehehehe oh sorry ga da foto ya… bukan lupa tapi males… khan eke bukyan banci photo…
Kemaren gw denger dari radio, soal harry potter n jubah gaibnya… katanya da ilmuan/professor yang terinspirasi ngebuat jubah gaib lho katanya sih dah da perkembangan gitu, bahannya dibuat dari unsur2 logam gitu yang meta khayal, jadi ni klo kita taburin tuh logam ke muka dapat dipastikan kita akan menemukan sodara hantu jeruk purut gitu… Yah asal ga digunakan untuk kejahatan maupun keburukan2 laennya gw setuju ajah toh ilmu ALLAH mang sangat luas n jadi barokah klo di gunakan untuk kebaikan n perdamaian dunia.
Ohya soal orang Indonesia yang konsumtif ,gw baru ajah dapet berita di radio yang katanya seorang pengamat ekonomi dunia mengatakan bahwa Indonesia adalah negara konsumitf KETIGA TERBESAR di Asia Tenggara… ouw ouw ouw…. bentar gw mw lihat dompet guw dulu….

see you all😛

Tinggalkan Balasan

