h1

Hari Pertama Diet

Agustus 27, 2008

Recap selama masa long weekend Saturday, 16 Aug 2008 : Seperti biasa yang sering gw lakuin selama libur adalah HIBERNASI… nah kegiatan yang gw lakuin selama hibernasi ini adalah makan, nonton tv, tidur, jalan2 sekitar kos2an, makan, nonton tidur lagi… ada satu hal yang sampe sekarang gw heran nah waktu minggu kemaren tuh kan naruto ga tayang karena da upacara berdera, siang harinya waktu gw tidur gw mimpi buat tarung2an gitu ala naruto en… of course gw yang menang!!! Oh ya gw mo lanjutin schedule gw tentang diet… well hari pertama gw bener2 makan roti doang yeah 2 lapis… karena ga tahan… gw toleran 2 lapis lagi… trus ga tau kudu dibilang rezeki ato musibah ibu kos gw ngasih nasi timbel yang mak nyusss… ehem ehem karena temen gue ga mau makan yah… akhirnya gw makan juga dengan janji “Janji makan siang gw batal!, ni gantinya…” nah tuh nasi timbel gw makan separo… Akhirnya saat siang menjelang perut ini tak kuasa menahan lapar yang mendera… gw goreng nugget, bakso en telur… nah tu telur gw sisain separo nugget en baso juga… sekitar jam empat sore gw laper lagi… gw makan roti tapi tetep ga bisa nahan laper… oke oke gw makan lagi pake tu sisa lauk setelah itu perut gw tenang… ga da demo lagi… duniapun cerah lagi diselingi musik dangdut dari kejauhan (lho???) malampun menjelang… jam 8 masih nonton extravaganza… jam 10 masih nonton film di tv jam 12 ga bisa tidur… kayanya da masalah ma perut ni(laper ato mang ga mo tidur ya???) film lanjut terus sementara gw buat indomie temen gue sampe bangun en merasa aneh… tapi aneh sekali para pemirsa sekalian sekali lagi aneh sekali… gw tidur setelah makan mie….(01:20am on Sunday) hari pertama diet gw GAGAL TOTAL… rasanya dah bisa gw tebak kelanjutannya… Mohon doa biar dietnya lancar… see you allšŸ˜›

One comment

  1. Heheheheh….hari pertama diet godaaan selaaaaluuu aja datang menghadang. sampe sekarang imanku belum kuat tuh bwt nahan godaan gitu.
    sluuurppp…klo liat makanan langsung ngiler duluan. WEkekekeek



Tinggalkan Balasan

