h1

Pilih Mati ato Jadi Kucing

Agustus 27, 2008

Hari Jumat… bau weekend buat gw jadi nguantuk trus ga semangat kudu tidur mulu nie… n tadi pagi dengerin lagunya Yovie & Nuno yang “Sempat Memiliki” keren n simple wah… tetep METAL (MEllow toTAL).

Ehem… dari kemaren malem gw dah memutuskan sesuatu yang penting banget buat hidup gw kedepannya…gw mau… DIET… sebenernya pengen nangis dari dulu cuma niatan doang ga da realisasi yang kontinyu ihiks ihiks nah dari salah satu temen gw yang berhasil nurunin berat badan 10Kg dalam 2 minggu gw dapet Advice dari dia gini nie…

*> Makan pagi jarang2 klo bisa cuma roti ajah… (gw bisa sekarat 2 jam kemudian)
*> Makan siang nasinya cuma 5-10 sendok, lauk n sayur 1/2 ajah (dia pikir kita kucing???)
*> Makan malam lebih baik ga makan tidur ajah (godaan terbesar adalah tukang sate n mie ayam)
*> tambahkan masalah kehidupan anda n buatlah anda sedepresi mungkin…

Kesimpulan gw dari advicenya dia adalah
“Rasakanlah hawa kematian”
eh salah….
“Bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian”.
Gw bisa tolerir cuma sarapan ma roti 2 lapis (biasanya 4-6) n makan malem dilupain (siap2 obat maag) tapi makan siang kaya kucing duh… sorry man gw ragu nih… apa diet kaya gitu ga ngebuat jadi anorexia???

Sebenernya gw diet bukan cuma mau nurunin berat badan… tapi juga sadar klo makan gw ga dijaga kematian datang mendekat… waktu gw periksa darah, denyut jantung, rontgen en de el el beberapa bulan lalu hasilnya gw adalah calon pasien diabetes, asam urat, n sedikit kolesterol … karena ngebayangin gimana waktu gw diotopsi di meja bundar (lho???) gw ga sanggup maka dari itu… “aku berjani dari dalam hatiku yang terdalam… aku… akan… jadi kucing… buat sementara waktu ihiks ihiks” (background sound : biola mendayu-dayu).

Kemaren gw rombak blog gw ni, yah… biar lebih oke… tapi masih jauh dari kesan keureen (coool…) gituh.
Eh ya kapan2 gw mo buat cerita fiksi genrenya masih belom tau…
klo dah oke ato full story ntar gw publish…

see you on next post… meooong…😛

Tinggalkan Balasan

