h1

ATM-ku

Agustus 28, 2008

Hari ini tepat tanggal 28 Agustus… pagi hari yang cerah dan angin bertiup sepoi-sepoi. Suasana yang mendukung buat kerja di hari kamis… dengan senang hati aku masuki ruangan ATM sambil dalam hati bersenandung rindu (ketemu uang gajian). Perlahan-lahan aku masukkan kartu ATM-ku tercinta, aku pencet keypad pada mesin ATM dengan mesra… aku cek saldoku dan kutunggu dengan mata berbinar-binar layar pada mesin itu yang menunjukkan saldoku… ternyata… ada pesan tak terlihat dilayar tersebut… “Anda Belum Beruntung”

Gw belom gajian… ihiks… padahal uang hampir tak ada, pulsa tak bisa telpon, dan dompet tak kuasa menahan tangisnya… aku… ke-ce-wa….

Tinggalkan Balasan

