Archive for Agustus 29th, 2008

h1

Takdir Tangisku

Agustus 29, 2008

Yang sulit dihapus dari sebuah masa lalu adalah kenangan dan perasaan yang melekat padanya…

Hari ini sama seperti beberapa bulan yang lalu dimana aku masih menangis untuknya, dimana aku sakit hati karenanya dan dimana aku sekali lagi terjatuh kedalam jurang masa lalu…

Hari ini aku lihat di mailnya dia mengirim pesan dan foto untuk gadis itu… dengan panggilan yang sama untukku dulu… “non” selama sekian tahun aku pikir itu hanya untukku… tapi dihari ini aku tau kata itu tak hanya lagi untukku… hampir setahun aku tak lagi bersamanya tapi hampir setahun itu juga aku masih menangis untuknya… ribuan kali pikiranku bicara soal keburukannya, jutaan kali hatiku menolak…

Aku ingin hujan sekali lagi supaya air mataku tak terlihat,

aku ingin gelegar petir supaya raunganku tak terdengar,

aku ingin gelap supaya aku takterlihat…

Tuhan aku yakin kau berikan aku jodoh yang terbaik, tapi bisakah kau berikan dihari ini… Supaya aku tak menangis lagi…demi takdir yang bukan untukku

Tuhan…
Peluk aku dalam cinta-Mu supaya aku tak lagi melihat cintanya
Tarik aku dalam cahaya-Mu supaya aku taklagi merasa hampa karenanya
Genggam tanganku dalam kehangatan-Mu supaya aku tak lagi kesepian tanpanya…

Tolong aku Ya Allah Ya Rab…