h1

Ramadhan kali ini….

September 8, 2008

Ramadhan kali ini beda banget ma tahun lalu ato 4 tahun sebelumnya biasanya bisa buber (Buka Bersama) temen2 kampus…. sekarang cuma beberapa oranng aja….. Dulu bisa buka puasa bareng ortu sekarang cuma Lebarannya doang…. Semakin dewasa kenapa semakin ada jarak ya???? Moga itu ga mengurangi rasa sayang kita deh….

Ohya kemaren gw liat postingan temen gw yang emang baru pertama kali nge-kost + puasa jauh dari ortu…. jadi mengenang masa silam…. Dimana Indomie jadi andalan…. sayur kangkung jadi asinan ato bayem tawar. Waktu nerima uang bulanan rasanya jadi orkay, makan enak, tidur tenang mimpi indah… tapi pertengahan bulan sampe akhir lagu “Indomie Seleraku” berkumandang dimana2…. huehehehe sistem kuli jadi mode ON(gali lubang tutup lobang) en…. klo kuliah jadi drakula (ga mo kluar dari LAB) fiuh….. dah lama juga ya….

Ini adalah tempat2 dugemnya anak2 kampus ditempat gw :

LAB adalah tempat praktikum+nongkrongnya anak2 kuliah dengan intelegensia diatas rata-rata aer sampe alien.

Kantin adalah tempat ngumpulnya para pemuda-pemudi harapan bangsa yang hobby makan ngerjain tugas dan paling rame klo da yang traktiran.

Perpustakaan adalah tempat peminjaman buku ajaran diawal semester dan pengembalian buku diakhir semester plus ngenet gretangan euy…

Parkiran adalah tempat penitipan sepeda motor ataupun mobil yang juga difungsikan sebagai kantin kedua yang serba murah meriah.

Warung Mak Yem adalah tempat tongkrongannya orang2 kampus mengisi perut, dengan sambel en pecelnya yang mantap dia merayu menarik pembeli.

Warung giras adalah tempat tongkrongan dari cowok2 kampus yang hobby ngalong tidur malem buat ngopi ato nge-teh, yang cewek cukup nitip ajah.

terakhir adalah Kos2-an tempat terfavorit bagi para pembangun tanah air ini selain bisa meluruskan tulang2 yang hampir hancur dilindes tugas juga sebagai tempat membersihkan diri dari bau2 yang tidak sedap, maka dari itu jangan heran jika ada anak kampus yang tidak mandi (hal ini disebabkan oleh aer yang ga jalan, ibu kos yang pelit dan kemungkinan besarnya adalah kebiasaan buruk para mahasiswa yaitu MALAS)

Ramadhan kali ini ga bakal ketemuan lagi dikampus ato nongkrong bareng di kantin, Ramadhan kali ini adalah 1 langkah menuju pendewasaan diri en saatnya menerapkan prilaku terdidik dari seorang pemuda pemudi harapan bangsa. Semangat Guys….

Dah setaun sejak tanggal 9 September 2007 resmi deh sebagai Alumni… sejak itu dah jarang banget kumpul2 lagi. Harapan gw ma anak2 yang laen kayanya sama deh….. Jika suatu saat kita reuni waktu Ramadhan sekalian BUBER jangan2 dah pada bawa anak masing2 lagi huahahaha :-D  Yah moga sesuatu yang bernama “Jarak” itu ga membuat tali silaturahmi ato contact kita terputus ya…. bagi D3-TeBe conference ajah murah meriah euy…. see you on YM huehehehe

see you all😛

One comment

  1. Wah ternyata di hitungin ya, nggak kerasa sudah 1 tahun persis nich berarti kita lulus kuliah😦

    Semoga harapan kita untuk reuni bisa tercapai…

    Sampai ketemu di D3Tebe Chat Conference



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: