h1

Sate & Gita Gutawa

September 15, 2008

Kemaren gw da undangan buber (buka bersama) ma temen2 kantor gw, pertamanya gw males banget mo ikut soalnya gw mo guling2 dikasur gara2 kepala gw pusing plus nonton Gossip Girl. Malah gw dah hub temen gw buat buka bareng, tiba2 salah satu temen kantor gw ngomong dari belakang

Org1 : “dimana si tempatnya?”

Org2 : “itu sate house senayan, dulu kan pernah kesana”

mendengar kata2 SATE hati gw berdegup kencang, dunia serasa indah, senyumpun merekah. Gw sms lagi temen gw

Gw : “maap, lo buka pake apa adanya ajah, gw mo buka pake sate di sate house! Tau ajah mereka gw lagi ngidam sate…”

Jam setengah 6 lebih kita dah sampe di sate house n gw sampe ngeces sambil melongo karena makanannya buanyaaaak buangettsss. Coba dari sate ayam&kambing, udang goreng tepung, udang bakar, gurame asam-manis, gurame goreng, gurame bakar, ayam bakar, ayam bumbu kremes, sambel tempe, tahu isi seafood, ga lupa appetizernya ada risoles ma bubur sum-sum campur kolak (weikkss). Karena banyaknya lauk pauk yang tak seimbang dengan jumlah nasi yang ada kita cuma makan lauk pauknya ajah…. fiuh…. ga tanggung2 gw lalap semua jenis sate, gurame ma ayamnya…

Yang ngebuat mata gw kembali ngeces adalah moment terakhir dimana semua makanan ludes muncul 1 yang gw suka abizzz yaitu CUMI….. oh my God…. makasih gw ga jadi tidur dikasur, makasih gw ga jadi ngidam indomie…

Ohya ditengah banjirnya air liur gw, da suara merdu yang ga sengaja kedengeran dari kuping gw… seorang biduan remaja yang menyanyikan lagu “Happy Birthday” dengan suara soprannya… kayanya gw pernah denger nih… dalam sekejap saraf implus otak gw mengimplementasikan biduan remaja tersebut… di adalah GITA GUTAWA!!!! uoooohhh gw bener2 histeris karena pertama kali liat artis dari jarak kurang dari 5 meter…(karena biasanya gw ga ngeh klo mereka tuh artis…) lagsung deh ambil camdig n photo!!! Ehem… ternyata Gita cantik ya…. tapi ko… agak pendek??? (maklum masih imyut kaya ekye). Tapi ga cuma gw yang jiper abis liat GITA, temen2 kantor gw juga sama… yah paling ga gw ngerasa moment yang indah en ga bisa digantiin ma tidur dikasur ato makan indomie goreng.

GITA semangat ya!!!

See You all😛

Tinggalkan Balasan

