h1

Pasar Benhil & Plasa Semanggi

September 16, 2008

Akhirnya setelah lewat dari 12hari puasa bisa juga pada buka bareng ma temen2 waktu kuliah dulu, yaitu irfan ma arif. Sebenernya mo ngajak ketua geng (mas Bayu) tapi dia lagi di bandung, trus andik… lagi nengokin pacarnya, dimas lagi semedi karena hp barunya baru ajah ilang lagi… akhirnya cuma bertiga ajah deh….

Tujuan pertama adalah pasar Benhil yang konon menyediakan ta’jil yang murah meriah plus mak nyuss rasanya. Pertama masuk kesana waoow kita musti berjibaku diantara orang2 yang lalu lalang, dari mobil, motor, becak, bajaj pun ada en dipinggiran sono ada tenda berwana hijau diisi meja2 panjang penuh makanan dan minuman buat buka puasa, dari mulai es blewah, es pinky boy (kata si penjual), ikan bakar, jajanan pasar sampe kolak biji salak. Makanan beratnnya ga mau kalah saing, bau sate di panggang dah nyebar kemana2, gw cuma bisa nelen ludah plus istigfar ajah…

Setelah kita bertiga beli es buah (mangga, selasih, ma blewah) en jajanan pasar yang ngebuat gw senyum2 pasrah karena kue basah yang berukuran 5cmx5cmx2cm tu seharga 2rebu, byuh byuh byuh… 2rebu lumayan dapet otak2 4 sialan…. ehem trus melanjutkan perjalanan ke plasa semanggi (berharap ketemu artis lagee). Perjalanan kita berakhir di SOLARIA (lagi2 SOLARIA) en pulang dengan gembira n perut kenyang….

See You All😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: