h1

World never going Perfect

September 19, 2008

Oke ceritanya begini….

Kemaren gw bete (bete2 ah… basi2 ah…) dan akhirnya ngantuk2an dimeja kerja gw. Lalu…. ada perasaan aneh menyergap jiwa… bos gw nyuruh gw ngerjain shop draw… hal yang selama ini gw tunggu, n waktu pulang si furu2 juga nyapa gw. Hemm something will be happen… malemnya gw masih fine n terbukti tetep hidup sampe hari ini. Ada sesuatu hal yang kadang ngebuat orang yang punya pikiran pendek alias simple kaya gw ni suka ga nyambung alias ga sensitive. Nah karena kelemahan gw itu yang akhirnya menimbulkan banyak masalah disekitar gw. Kadang adakalanya juga gw jadi orang yang ga pedulian alias cuek mode ON karena lagi males bersinggungan ma dunia tapi gara2 itu juga gw dikira mahluk oon sedunia… Apes banget ya…

Well no body’s perfect n world never going perfect. Kita belum tentu bisa menjadi seperti yang orang lain inginkan walaupun itu adalah peraturannya (karena kita diberi kecerdasan dalam berpikir) dan dunia juga ga kan bisa jadi yang kita mau (karena dunia diberi kebebasan untuk menentukan jalannya).

Terserah deh yang penting hari ini gw dapet pelajaran berharga… yaitu :

  1. Selama gw masih hidup en menumpang didunia ini, gw akan selalu bersinggungan dengan para penumpang laennya (ternyata ga bisa nggak ya…)
  2. Sulitnya mencari kepuasan klo kita sendiri ga pernah merasa puas.
  3. Kembalilah ke kampung halaman, kau akan temukan kebahagiaan (esan ini disampaikan oleh para family beruang di kutub selatan yang kangen ma gw)

Oh ya… serial Gossip Girl dah abis (pada hari selasa, 16 September)… padahal seru banget kapan ya sesion 2nya bakal ditayangin??? eh tau ga aktor yang jadi Chuck Bass… mirip banget ma temen gw namanya Dwi Satria Anggara hehehe beneran mirip deh… tapi sayangnya ga da temen gw yang mirip Nate ya… huehehehe

See You All😛

2 komentar

  1. emang si prety tu emang kadang2 ga sensitip ma sekitar,,
    do not do that prit!!!
    we need another…..
    eh bntar2….
    yang angga mirip ma CHUCK tu cuman bcanda khan???
    sori baru taw ni web…
    jd baru baca…..
    MISS U SO MUCH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    :*


  2. Assalamualaikum….

    Ehem ehem…
    Buat Yuda mari kita liat Annga en Chuck bersamaan…
    waktu liat Chuck >>> Ganteng tapi keliatan banget playbotnya…
    waktu liat Angga >>> Lumayan lah (bikin muntah)
    tapi beneran lho yud walau cuma alisnya doang en tampang playboynya ajha yang mirip. Kamu ga sensitip nih hueheheheheh



Tinggalkan Balasan

