h1

Deja Vu

September 22, 2008

Percaya ga sih ma Deja Vu, karena kemaren gw baru ngalamin
Jadi kemaren ceritanya gini…

Waktu gw da acara buber (Baca : Post sebelumnya) setelah itu menuju monas…. nah kebetulan banget tuh da perayaan Hari Perdamaian, jadi rame abiz… nah setelah itu sekitar jam 12.35am semua pada nyari makan, tapi sebelumnya menuju mushola kecil di dekat sana. Disinilah Deja Vu terjadi, gw ngerasa ada yang aneh dalam belokan jalan itu, tanamannya, lantai warna merahnya, juga musholanya…
Gw ngerasa kaya nemuin puzzle dari salah satu mozaik di mimpi gw… Entah dari mimpi yang mana tapi gw yakin banget… itu tempatnya… bahkan gw masih inget dimimpi gw kejadiannya siang hari… tapi realnya justru di tengah malem (untungnya malem minggu, coba malem yang laen… gw dah ngajakin ruwatan deh). Well gw ga mempermasalahkan hal kecil kaya gitu.

Tapi tadi pagi… sesuatu terjadi…Gw mimpi lagi beli roti di toko sebelum berangkat kerja (hal ini dapat dipastikan real, karena gw ngidam roti…) trus da mb wie (temen kantor gw) di bilang “Ga papa telat, gw aja belum masuk, tenang ajah klo gw dah masuk lo belom baru jadi masalah…”. Setelah itu gw liat Mr.Akiyama pake baju warna ijo… dan kejadian tersebut jadi kenyataan.
1. Gw telat 8 menit waktu berangkat kerja (ga bisa santai karena banyak kerjaan),
2. Mb Wie mang ga masuk… alasan ga jelas,
3. Mr.Akiyama pake baju IJO!!!!

Rasanya gw punya kemampuan mejik gituh kali ya… gw jadi pengen nebak si A besok dapet cewek kaya pa? R jadi ga married ma gw? ato kapan gw dapet hujan duit???? Itu paling seru tuh….
Oke…. gw jadi punya ambisi buat ngalahin mama loreng nih huehehehhehe

Apa kalian juga pernah ngalamin Deja Vu??? Trus apakah hidup kalian tetap berjalan seperti biasa??? Apakah akan turun hujan hari ini???

See You All😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: