h1

EEPIS Goes on Jakarta

September 22, 2008

Saturday, 20 August 2008

Hari yang cukup sibuk dengan kondisi badan yang semakin menurun dari hari ke hari karena konsentrasi ke kerja plus AC central yang dingin yang ngebuat gw hampir beku…. Gw rencana ke bekasi ke rumah sodara gw plus survey tiket bis ke daerah Purwokerto (rumah nenek gw). Cuaca yang panas diperkirakan antara 25C sampe 34C, fiuh…. setelah ngobrol2 sambil nonton kontak jodoh (hehehe lumayan buat ngetawain orang yang putus cinta) gw balik ke jakarta lagi naik bus jurusan bekasi – blok M, nunggu tu bis hampir 1 jam gituh (lagi2 kesabaran gw diuji…) dan saat gw menaiki bis da SMS dari Irfan (temen sekelas waktu kuliah dulu) confirm soal buber (buka bersama) yang jadi di adain di blokM plaza. Langsung ajah ga perlu turun di Ratu Plaza gw menuju ke Blok M Plaza.

Yup gw lumayan kaget banget karena yang gw kira dateng adalah ank2 kelas gw+d3ta en d4 ajah… ternyata ada juga kakak kelas dari taon lalu plus anak2 elka yang baru aja lulus plus kerja dijakarta. Dari BlokM Plaza menuju Monas…. walau ga smua bisa ikut tapi tetep rame, jam 12.35am kita bergerak lagi menyatroni warung2 yang masih buka, hal ini dilakukan karena perut yang ga tahan lagi buat diisi. Menuju jl.KH. Agus Salim en langsung ke warung sea food deket situ… well yang pasti buat orang dengan karakter makan banyak kaya gw… warung tersebut tidak sarankan karena porsinya yang sedikit…. karena gw ngebandingin dengan salah satu restaurant sea food di surabaya dimana semua porsinya mak nyuss en bisa dinikmatin buat 2 orang lho… Ok enough deh… Terakhir…. Semoga bisa diadain lagi dengan peserta yang lebih banyak ato klo perlu semua anak EEPIS-ITS diundang huehehehehe

See You Allūüėõ

Oke ini adalah list dari orang2 yang dah dateng…

1    Fajar Prasanti
2    Isti Andika
3    Ike Agusta
4    Hampuni
5    Siti Mubarokah
6    Yesika Eka K
7    Ratna Purwani
8    Trijaya Martha
9    M syirajuddin
10    Taufik Wicaksono
11    Nursantuso
12    Adi Prayito
13    Muamar P
14    Ferdiansyah
15    Arief Furqon
16    Farid Setiawan
17    Yasir Nur Shidqy
18    Akhir Nuryani
19    Prita Laraswati
20    Atmojo Broto
21    Irfan Syafur
22    Herman Prianto
23    Amin

Tinggalkan Balasan

