h1

Mom, I’m Coming….

September 26, 2008

Wah, banyak juga temen2 kantor gw yang dah pada mudik nih… jadi iri, tapi ga masalah besok gw juga mudik huehehehehe😛 .

Banyak kata, puisi, lagu dan syair terindah yang dapat dibuat oleh seorang anak untuk ibunda tercinta… tapi kasih sayang beliau tak cukup terbalas dengan itu. Dulu waktu gw kecil, gw masih ingin bebas maen sambil nyeker kemana-mana, pulang sekolah mampir ke mall, nongkrong bareng ma geng ato temen2 sekolah ato darmawisata akhir tahun. Semua itu aga dibatasin ma ibu gw, hal itu ngebuat gw berontak. Jadi anak yang bandel abizz, pulang sekolah ga pamit langsung ngabur ke Mall, main kerumah temen sampe magrib, alhasil gw nangis didepan pintu rumah buat dibukain (huehehehe😛 anak sapa ni yang ilang…). Tapi setelah gw kuliah, dimana kebebasan gw dapet sebagai anak kost, gw kangen banget ma marahnya ibu gw…. waktu dia marah dia nunjukin kasih sayangnya ke gw tapi gw anggep sebagai pembatasan. Waktu dia ngebanggain anaknya, gw ngerasa ga pantes karena gw masih belum bisa memberikan yang terbaik buatnya.

Sekarang saat gw dah kerja, gw ngerasa jadi orang yang berguna buat dia. Mom, thanks banget buat perhatian, kasih sayang, cinta, pesan dan marahmu… karena itu yang ngebuat gw jadi orang yang bisa menilai dan memilah segala hal en masalah yang benar dan yang buruk.

Besok gw akan tiba dikota, tempat dan rumah yang sama dengan yang kau tuju… entah berapa banyak lagi kasih sayang yang akan kau berikan lewat sebuat pelukan, karena mungkin aka tak sanggup menampung semuanya… yang bisa gw berikan cuma seuntai rangkaian doa tanpa henti supaya kau diberikan rahmat, barokah en ridho dari Allah SWT.

Well mom, i’m coming…..

See You All😛

Tinggalkan Balasan

