h1

Jakarta Lack of Water

Oktober 9, 2008

Akhirnya gw bisa kembali ke kantor tercinta ini (weikks), kemaren gw sempet drop gara2 nahan kesel plus pegel abis mudik kemaren….

Yups, 2 hari yang lalu gw denger berita Jakarta kekurangan ato langka ma aer mineral alias mineral drinking water ato Aqua. Nah waktu gw sakit kemaren gw lagi2 ketiban sial….

Kemaren pagi gw keabisan aer minum… otomatis gw keluar rumah buat beli aqua. Ditoko pertama…

Gw : “Ada aqua ga?”

Penjual1 : “Ada ada, nih masih da 3…”

Gw : *cuma mo beli 1 ko* (belom sadar klo ada bencana)

Penjual1 : *ngeluarin galon aqua*

Penjual2 (sodara penjual1) : “dah da yang punya tuh…”

Penjual3 (masih sodaraan jg ma penjual1 en 2) : “ah… kasih ajah, dia kan deketan…”

Penjual2 : “dah bayar duluan orangnya”

Gw : *tampang melas* “hehehe ya udah deh…”

Dari pada gw berlama2 disitu en nyebabkan perang Aqua (ngelempar aqua ke semua orang), gw ke toko berikutnya. Yups, tuh toko baru ajah buka (karena disatronin ma orang2 yang beli Aqua) nah si Abah penjualnya juga baru bangun tuh. Lalu…

Gw : “Bah, da Aqua?”

Abah : “Ada, tapi… angkat ndiri yah…”

Gw : “…..”

Abah : “sori nih neng, klo angkat2 ga bisa…” (si Abah berumur 60th-an)

Gw : *senyum pasrah* “ya dah bah, q angkut ndiri…”

Abah : *liat ga percaya (dia ngeraguin gw sebagai mantan kuli)* “tuh da troli, abah pinjemin dah”

Gw : *nyengir kuda* “sip dah bah!!!”

Akhirnya gw angkut tuh Aqua pake troli yang sebenernya dah ga layak pake… dengan jalanan yang agak berlobang alias ga rata plus jarak sejauh 15meter harga diri gw sebagai artis papan kayu dipertaruhkan. Saat ada polisi tidur troli gw mentok, bingung musti ngapain gw mundurin tuh troli turs maju dengan kecepatan 1m/second, masih mentok juga… lagi… mundurin… maju!!! mentok lagi… uhgh bete nih, trus ibu2 dibelakang gw ngomong “bisa neng???” sebagai mantan kuli jiwa gw terbakar…. dengan kecepatan tinggi plus tenaga kuda en doa ibu gw maju… en… Berhasil Berhasil Berhasil!!! akhirnya gw nyengir ke ibu tadi “bisa…”. Karena kemajuan otak gw yang bertambah pesat gw ga ngelakuin tarian berhasilnya Dora, karena itu kebiasaan gw klo berhasil menyelesaikan masalah yang sangat berat (berat lho ngedorong tuh troli…).

Masalah tak berhenti sampai disitu karena gw juga harus ngangkut tuh aer sampe kamar gw dilantai 2. Setelah gw ngembaliin tuh troli gw berjuang sekali lagi buat ngangkut tuh galon aer 19Liter, menaiki tangga dengan sudut 45derajat plus lebar 0.5meter…. fiuh… dan sekali lagi sodara sodara SAYA BERHASIL!!!!! Ternyata ga percuma juga jadi mantan atlit angkat besi huehehehe😛

See You All😛

One comment

  1. uy link gw y!
    http://www.nisaitsme.blogspot.com



Tinggalkan Balasan

