h1

If I Bored on the Class…

Oktober 12, 2008

Jadi keinget masa-masa kuliah dulu…. diantara sekian banyak mata kuliah pasti ada 2 ato 3 mata kuliah yang buat boring tiap semesternya. Nah pada saat bete2n kaya gitu gw biasany ngelakuin haal kayaa gini niy….

  • Drawing

Hal yang paling sering gw lakuin klo dosen lagi cuap-cuap ga jelas…. biasanya sih yang gw gambar tuh tokoh komik ato bunga2an berbagai macam jenis huehehehe😛

  • Dreaming

Senengnya berkhayal…. selain ga ketauan dosen, hal ini juga bisa membantu kita merencanakan masa depan lebih baik…. ato bahasa gaulnya Tidur.

  • Discussion

Bilang ajah ngobrol ato bahasa gaulnya nge-gossip…. niy benar2 hal yang ngebuat jam mat-kul hari itu berasa cepet, topik yang lagi hot plus volume suara yang diturunkan jaadi 20% membuat suasana jadi asyik…. biasanya para discussioner duduk paling belakang.

  • Chatting on Paper

Ato sms lewat kertas…. niy lebih secret lagi dari pada discussion… ga ketauan dosen plus ga ketauan temen2 laennya…

  • Planning

Paling jarang dilakuin kecuali da acara se-genk ato sekelas….

  • Meni-pedi

Hah!!! Mang bisa??? Ouw… pasti bisa… disaat mat-kul yang ngebosenin, saat kau rasa kukumu kurang cantik bawalah gunting kuku kecil…. nah siap buat meni pedi deh…. ati2 klo temen laen ikutan, jangan dikasih bisa ketauan dosen (private experience).

  • Finishing Your Task

Biasanya orang2 yang belom ngerjain tugas duduk paling belakang en jadi sohibnya discussioner, nah dijamin tugas saat itu cepet selese bersamaan selesenya jam mat-kul. Dijamin tugas saat itu cepat, ringkas, padat en ancur…😛

  • Game

Yups, sesuai permintaan readers gw tambahin 1 kegiatan lagi yang dilakuin waktu boring, emang nge-game adalah hal paling seru… en hal kaya gini cuma bisa dilakuin klo da komputer en jaringan intranet… dijamin seru… palagi CS-an itu tuh game perang2an yang bisa dimainin banyak orang lewat jaringan intranet maupun internet…

Buat para dosen yang dah tau kebiasaan2 murid2 absurdnya ini cuma ngebiarin aja en menyiapkan segudang pertanyaan sulit waktu ujian kecil selanjutnya huehehehehe😛

” Maafkan saya Pak/Bu Dosen… “

Nah yang lo lakuin waktu mat-kul boring ngapain ajah????

See You All😛

One comment

  1. tambahin ngegame dunk. biasanya sih q ngegame tebak angka ato game apa aja deh. Yang jelas yang gak membuat gaduh. Hihihi…
    klo kuliahnya d lab mah pasti langsung buka komputer n ngegame lagi!!
    game forever ^^



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: