h1

Saat TV-ku Hilang…

Oktober 12, 2008

TV-ku………. Where Are You…..

Betenya berasa banget…. dimana gw semakin ngerasa wasting time gw dikost2an cuma didominasi oleh kasur, bantal dan guling…. Dah hampir seminggu gw hidup tanpa tipi kesayangan gw itu…. jadi berasa waktu gw jam 7 pagi always online watching entertainment alias gossip en dilanjutin dengerin lagu2 di INBOX-SCTV ambil siap-siap berangkat kerja… klo malem sepulang kerja tipi selalu menemani sampe akhirnya dia (baca : TV) yang nonton gw tidur…

But sekarang…. hari2 kelam gw diisi oleh….

  • Listen to The Radio

Pengganti TV gw yang ilang adalah MP4 kesayangan gw…. dimana gw bisa update berita (gw males baca berita online di internet), gw juga update lagu2 baru lewat GEN FM soo sedikit ngebuat hidup gw berarti…

  • Writing

Diary yang jadi korban sebelum bahan observasi, ide/pemikiran en perasaan gw di upload ke blog…. well sedikit banyak wasting time gw berkurang karena gw sedang merencanakan jalan hidup gw kedepannya…. (berasa keren deh gw).

  • Chatting with e-buddy >>> Nimbuzz

Hp gw bertambah kegunaannya…. selain yang tadinya buat telpon, sms, camdig, en bahan buat diinjek, dibanting, ditindihin (ga sengaja) waktu gw tidur… sekarang bisa chatting, tadinya gw chatting lewat e-buddy tapi semenjak e-buddy gw rusak (balik ke safe mode) en ga bisa connect sejak saat itu… gw ganti pake Nimbuzz… ternyata fiturnya lebih oks en canggih abizz…selain itu Hp gw juga bisa baca e-mail lho huehehehehe I Love You My Mobile Phone 😛

  • Reading Comics or Nouvelle

Komik ma novel gw mang bejibun… tapi klo dibaca tiap hari en tiap saat gw lama2 bete juga…. fiuh…. jadi korban gw adalah internet….

  • Sleeping en guling2

Kegiatan terakhir nih…. fiuh… ditemani boneka teddy bear pink bernama Niwa plus bantal, guling en kasur yang empuk dijamin gw bakal tidur pules sampe ga inget waktu….

“Kembalilah padaku TV-ku sayang, I Need You So Much” (harap dibacaa dengan intonasi dramatis-romantis)

See You All😛

Tinggalkan Balasan

