h1

Bete-Bete ah… Basi-Basi ah…

Oktober 13, 2008

Ampyun…….

Fiuh… beberapa hari ni gw bener2 sibuk ampe pegel2 plus sakit kepala… gimana engga… gw liatin komputer dari jam 8 pagi ampe jam 5 sore…

Sebagai seorang yang memiliki loyalitas tinggi (tsah… sapa si yang ngomong) gw ga bisa ninggalin pekerjaan klo lom selese…. tapi…. kapan selesenyaaaa!!!! Seharian cuma mandangin gambar plan building ditambah garis warna-warni en insertan piping connection…. BETEEEEEEE…. besok gw mo ngelamar kerja jadi tukang balon ajah (bisa jalan2, bisa melayang-layang, en bisa ngejorokin anak2 kecil huahahahaha *ketawa setan*).

Beberapa hari yang lalu… saat gw ga da kerjaan en ga da tipi… entah kenapa gw ngeliatin terus pergelangan tangan gw…. (berasa mulus gituh…) saat gw perhatiin dengan sedetil-detilnya ternyata… TIDAAAAAAKKKKKK!!!! *Terdengar sayup-sayup lagu*

“Dulu badanku…. tak begini…”

“kini beratku bertambah lagi…”

bener ga sih lagunya gini (ah… sabodo teing lah…) ya sodara-sodara tangan gw tambah endut dari sebelumnya… akhirnya gw bener2 memutuskan untuk mengurangi makanan yang masuk ke tubuh gw… kata banyak temen2 gw siy ga sah diet tapi makan buah yang banyak… tapi itu masalahnya sodara-sodara sekalian…. GW GA SUKA BUAH APAPUN… lah asupan vitaminnya dari mana? ya vitamin C tablet lah… gw lebih milih makan roti black forest dari pada buah (Ya iyalah…). Well mohon doanya ya moga berat badan gw bisa turun… ihiks sedihnya… (*masih terdengar sayup-sayup suara “Aku Gemuk Lagi…”* TIDAAAAAAKKKKK!!!

Eh iya soal TV gw yang ilang dalam postingan sebelumnya… ibu kost gw tiba2 naro TV polytron 29″ layar cembung warna item (dulu TV gw Samsung 29” flat) deket kamar gw… ga tau kenapa tiap kali gw keluar-masuk kamar selalu keinget ma tipi gw yang ilang… ihiks berasa makin sedih ajah hari2 gw….

Eh ya anak ibu kost gw hari sabtu ntar mo married en dikarenakan sebuah janji terpaksa (waktu itu seluruh keluarganya gw sandera klo ga memenuhi permintaan gw) ibu kost gw bakal ngasih roti buaya dari pernikahan ntuh buat gw (Iya tau ga keren minta roti buaya…) nah hal yang selalu ngebuat gw bingung adalah kenapa dalam pernikahan budaya betawi slalu ada roti buaya??? Da yang tau??? Kenapa ga roti gajah gituh biar bisa dimakan banyak orang….

Sebenernya postingan kali ini gara2 belom dapet objek observasi lagi…. hehehe jadi nikmatin ajah postingan campur aduk kali ini….

*on a lighter note : Thanks buat Nisa yang di blognya ngebuat link gw (jadi malu… berasa gimanaaaa gituh… ) keep on writing yach….😛 *

See You All😛

Tinggalkan Balasan

