h1

Hidup Gratisan!!!

Oktober 15, 2008

Hidup Gratisan!!! Hidup Diskonan!!!

Yah semua tau bahwa setiap manusia cinta gretangan (gratisan), termasuk makanan gratis, minuman gratis, naek mobil gratis (makanya punya pacar supir!!! ), en yang lagi hit list sekarang tuh acara nelpon en sms gratis. Gw sebagai salah satu anggota dari PPGI alias Persatuan Pecinta Gratisan Indonesia, sangat menyukai baju diskonan…

Kemaren di postingan sebelumnya gw dah nulis klo kerjaan wasting time gw di rumah salah satunya adalah Chatting… ya chatting… karena e-buddy gw yang rusak akhirnya gw ganti ke Nimbuzz tetapi eh tetapi sodara-sodara… ternyata… Nimbuzz tu MAHAAALLLL…. (penganut prinsip ekonomi : cheap price, great fiture…) gw iseng-iseng ajah ni ngitung2 klo gw chat pake nimbuzz ternyata 1detiknya makan pulsa 24 perak ampyun…. biaya telpon IM3 ajah 15perak/detik… wah bisa remuk redam hancur minah udang jerbung dah gw (WARNING : klo J-Lo alias job less cari kerjaan selain ngitung… PUYENG!!!) so… gw punya ide briliant yaitu…. donlot lagi si e-buddy… emang si dah da versi 1.0 tapi ko ga bisa connect2 yach??? akhirnya gw pake versi 0.94 en BERHASIL BERHASIL BERHASIL… (tarian gaya Dora).

Met Chat on your mobile phone 😛

See You All😛

One comment

  1. walah sampe segitune rek itung2annya
    huehehehhehe



Tinggalkan Balasan

