h1

Tikus Juga Minum Susu

Oktober 16, 2008

(WARNING : Jangan tertipu dengan wajah lugunya…).

Ehem…. tikus ini terakhir kali diklaim sebagai sodara dari tikus yang nanti akan gw ceritain…

Oh ya sebelum itu gw jadi kepikiran satu hal tadi pagi… anak ibu kost gw kan mo married en di depan rumah dah disiapin tenda gede… nah pertanyaan gw adalah mengapa pernikahan = tenda biru ??? kenapa bukan tenda pink??? kan lebih romantis… ato tenda putih… melambangkan cinta suci (tsah… kesambet…) hmm mungkin alesannya adalah karena dulu orang nikah buat tenda pake terpal yang kebanyakan warna biru… (asumsi orang sotoy… ). Okay enough for blue tent…. iya ga sih blue tent???

Kembali ke tikus yang berkunjung ke kamar gw… waktu itu gw pulang dari kantor (ceilah… orang kantoran niy…) trus nyalain lampu kamar… dan tiba2 waktu gw mo naro tas ada sekelebat bayangan berwarna hitam (ada ga bayangan warna peach???) trus gw noleh… si pemilik bayangan tadi juga noleh ke gw… dia berbulu hitam, berekor panjang en punya kumis 6 helai (sempet gw itung…) Lalu saat itu…

Gw : *diem* (59% connected to brain system…)

Si Tikus Kurang Ajar : *diem* (ngeliatin gw…)

Gw : *masih diem* (mikir tuh tikus naksir gw kali…)

Gw : (100% connected to brain system…) *maju selangkah*

Si Tikus Kurang Ajar : *manjat tembok sampe langit2 kamar sambil liatin gw…* (ilang dalam hitungan detik…)

Gw : (brain system refused last picture) gambar terakhir yang dikirim mata gw ke otak gw adalah saat dimana si tikus manjat sambil liat gw yang ada dibelakang dia….

Waaaaa….. (gw heran…) dia bisa manjat tembok ke langit2 kamar dengan noleh ke gw yang da dibelakang… setau gw seorang climber cuma noleh kanan-kiri-atas-bawah kayanya ga bisa ke belakang… tapi… si tikus ini bisa??? Hebat…. apakah dia belajar climbing sejak umur 2 tahun??? ato ortunya mang seorang climber??? ato dia adalah climber master of rats??? apakah ultahnya bulan january??? Who Knows… semua adalah misteri….

Trus gw cari2 apa da persediaan makanan gw yang jadi korban si tikus… gw cek…

Indomie Seleraku >>> utuh

Telur Ayam bergizi tinggi >>> baik2 ajah

Apel en jeruk (punya mb ike) >>> seger buger

Cemilan (lots of cemilan) >>> they fine

Hmm gw mikir… trus mata gw tertuju ke susu kental manis Indomilk gw yang tergeletak tak berdaya ditempatnya berada… isinya berceceran di seluruh tubuhnya… gw angkat susu kental manis Indomilk kemasan plastik itu dari tempatnya… gw pandangi agak lama… si tikus telah menggigitnya… Susu Kental Manis Indomilk Plastik… rest in place *sigh* (buang ke tempat sampah).

Well mungkin si tikus telah banyak belajar melalui iklan2 di TV… bahwa susu merupakan sumber pertumbuhan, meningkatkan kecerdasan dan menguatkan tulang2nya… ya… tikus pun juga minum susu… kereeen….

Waspadalah sodara-sodara tikus telah cerdas dan kuat dengan minum susu, maka dari itu kita sebagai manusia jangan mau kalah… *Susu Indomilk susu untuk kita semua…..* (buat tikus juga…)

See You AllšŸ˜›

2 komentar

  1. terjawab sudah kenapa tikus2 generasi sekarang montok2 dan sehat2 gitu.
    meraka pada rajin minum susu tokh… >_<


  2. Well it’s based on true story…

    Jangan sampai kita kembali terpedaya waspadalah waspadalah!!!

    See You AllšŸ˜›



Tinggalkan Balasan

