h1

Busiest Today

Oktober 17, 2008

Well emang karena lagi sibuk gw cuma mo nge-post soal kejadian2 kemaren en kejadian ga penting laennya….

Beli baju di Blok M, buat acara ultah perusahaan gw… gara2 ga tau mo model en gaya yang kaya (sok fashionable… padahal…)gimana gw kaya jadi orang stress menyatroni baju2 tak berdaya…. akhirnya beli kemeja casual plus jilbabnya… intinya acara besok tema gw “Death by Chocolate” ya karena gw bakal pake jilbab coklat, kemeja coklat, rok coklat en tas yang dari dulu dah coklat (mang warnanya coklat!!!)

Kemaren gw SMS-an ma R yang ngebuat gw senyum-senyum najong en ketawa2 ga jelas di busway Blok M – Bunderan Senayan… da beberapa orang yang ngeliatin gw (naksir kali yach…) yang mungkin dalam hatinya they said “anak ini lupa minum obat cacingnya…”

Besok anak ibu kost gw married, en sebagai anak kost yang berbakti pada ibu kostnya gw siap siaga membantu mereka… en mereka memberikan tuga s yang paling priority en berwibawa… ya sebagai TESTER… yup… gw merasa bangga dengan menjadi TESTER maka orang2 yang datang akan merasa bahwa hidangan yang disajikan halal, bergizi, nikmat, en… sisa gw hueheheheh😛

En gw baru sadar klo kemaren ga hanya susu kental manis Indomilk gw ajah yang jadi korban Mr.Tikus… tapi juga kaktus berbentuk bunganya mb ike juga menjadi korban kebiadabannya…

Lagu yang paling fenomenal saat ini adalah Hikayat Cinta – Gleen Fedly feat. Dewi Persik…. why must her??? kenapa ga Evi Tamala, Siti KDI, Kristina ato Cici Paramida kek??? gw lom liat video klip nya … tapi ngebayangin dewi persik nyanyi…. hmmm…. merinding disko gw…

Wish me luck…. buat semuanya plus doain gw juga moga dapet TV… Huahahahaha —>> Prita Laraswati terakhir kali diklaim sebagai orang gila yang stress karena ga punya tipi…

See You All😛

Tinggalkan Balasan

