h1

The Katrox…

Oktober 20, 2008

Gw dalam dilema yang sangat2 hebat…

Dilema sebagai anak kost yang ga punya TV… gw sedih banget… en hari ini da pengambilan doorprice di kantor gw… en gw dapet nomor cantik, imyut en penuh magis…. yaitu no 45… yah no 45 keren kan…

Waktu tadi gw tanya… 45 itu isinya Home Theater… waaaaa…. bayangan gw Home Theater adalah perangkat yang berada di ruangan indah sedikit redup dengan DVD, speaker gede plus subwoofrenya…. Gw melambung terbang ke awan2…

Ya… bayangan terindah dalam imaji gw… tapi… gw ga punya tipi… sekali lagi… gw ga punya tipi… hiks… hiks… gw ga punya tipi….

Nah of course sebagai mantan mahasiswa dengan IPK lumayan tinggi gw ga bego2 amat… gw mo tuker ma tipi… ya tipi… akhirnya seorang temen gw nawarin tipi… of course gw seneng banget… hehehe…

But gw check merk n spesifikasi home theater gw… yah mo liat harganya doang gituh…

Ternyata dari isi lemari mbah Google gw nemuin klo home theater gw adalah sebuah Active Multimedia Subwoofer system… yang tak ada DVDnya..

Gw nangis darah…

Semoga mb wie mau nuker TV Hitachi flatnya buat gw… berdoa moga dia mau…

Oh Tuhan… demi sebiji tipi saja hamba harus melewati jalan sesulit ini… kenapa oh mengapa… TVq sayang… ijinkan aku pegang…. ihiks… ihiks… Ti…pi…

Well berita terakhir >>> mb wie ga mo nuker tipinya, en boss gw mo beli ni speaker… tapi liat harga dulu di Carrefour… en gw >>> tetep berharap punya TV lagi…

See You All😛

3 komentar

  1. oalaahh…gak ada DVDnya tokh jeng. Iya iyah mendingan d ganti tipi aja. HUehehehheh *gak tau lagi deh klo ternyata menyesatkan :))


  2. Terimakasih…..

    maka dari itu saya mohon segala doa dan simpatinya…huehehehhe
    pemulung ajah punya tipi masa gw kaga’…. not fair!!!!

    See You All😛


  3. heheheh… minta mentah nya ajah prita.. trus beli TV sendiri….



Tinggalkan Balasan

