h1

Famous Girl???

Oktober 23, 2008

Well… this life is always keep their balancing system…

Hari ini gw sedikit gembira karena gw dah ngejual Active Speaker gw hari ini ke si Boss… tapi gw juga turut berduka cita atas matinya koneksi internet di komputer gw… gara2 si furu2 lagi… (see post : Furu-Furu). So… that’s why gw upload lewat warnet…

Nah gini kemarin waktu pulang kantor gw langsung beli Aqua botol (karena Aqua galon abis… kapan ya tuh galon Aqua keisi lagi…), gw tiba2 di sapa ma mbak2 yang ga gw kenal namanya…

Mbak yang tak dikenal : “Prit, gw kira lo guru TK…”

Gw : *terpaksa cuma mesam-mesem sambil ngeloyor pergi*. Apa tampang gw kaya guru TK??? Rasanya tampang gw kaya bidadari khayangan gituh…

Sedikit shock siy, soalnya gw beneran ga kenal ma tuh mbak2… jadi bangga dikit plus parno dikit nih…

Nah waktu acara pernikahan anak ibu kost gw juga gituh… banyak banget ibu2 ma anak2 kecil yang kenal ma gw… padahal gw anak rumahan plus ga pernah ngenalin diri ke mereka… huehehehe seneng si di kenal banyak orang tapi… ujung2nya gw dipanggil sana-sini buat bantuin mereka… fiuh…Dari sini gw punya 3 kesimpulan yang nyebabkan gw jadi tekenal kaya gituh…

First assumption : “Gw emang dah bawaan orok punya kemampuan mejik buat dikenal banyak orang… mungkin itu juga kenapa Allah SWT ngebuat gw seimut en secantik ini…”.

Second assumption : “Ibu kost gw telah menyebarkan gossip bahwa gw punya penyakit yang klo ga disapa bakal kena lemparan kursi goyang… hmmm… kenapa kursi goyang yah…”.

Last assumption : “Rahasia besar gw sebagai secret agent (penjual rinso, attack, so klin de-el-el) telah terbongkar… ini gawat gw harus lapor ama atasan gw buat digantiin ma agent yang laen…”.

Hmm… gw pikir gw cuma terkenal dikalangan anak kecil sebagai penjual es krim ternyata eh ternyata gw juga dikenal kalangan ibu2 rumah tangga plus mbak2 dilingkungan sekitar… apa gara2 gw agent rinso???

oh ya soal building yang pernah gw gambar dengan tingkat kestressan tinggi akhirnya juga menyebabkan orang2 juga mengalami stress yang berat… dan setelah gw perbaiki lagi gambarnya akhirnya orang2 tersebut dapat tidur dengan tenang… (mang hantu…).

See You All😛

Tinggalkan Balasan

