h1

The Resigner

Oktober 23, 2008

Satu lagi gw denger kabar bahwa temen gw bakal out dari tempat ini…

Dan sekali lagi gw terhampar sendirian ditepi keramaian orang2 yang ga begitu gw kenal…

Mar’atus… orang yang gw anggap sebagai kakak sekaligus sahabat terdekat… di amemilih jalannya untuk menempuh hidup bersama pilihan hati yang ditunjukkan oleh ALLAH SWT… orang pertama yang membuatku iri… karena jalannya begitu indah… inikah skenario dari ALLAH SWT…

Afif… seorang yang sangat ceria dan penuh ide2 cemerlang… pemikirannya dan keinginan kuatnya tidak bisa membendung dia untuk segera keluar dari tempat ini… saat ini dia berada di tempat yang ia inginkan…tempat yang ia impi2kan… tempat yang membuat dia lebih kuat dan lebih dewasa dari sebelumnya…

Erfan dan Fauzi… orang yang pertama kali meningalkan tempat ini menuju tempat yang berbeda dalam lingkup yang sama… gw kehilangan teman terbaik yang selalu care satu sama lain…

Danial… orang yang memiliki kebimbangan yang sama denganku… dan dialah yang menentukan pilihan untuk keluar dari tempat ini dengan segala resikonya… dialah orang yang membuatku merasa malu karena aku tak cukup kuat untuk melangkahkan kaki ini…

Wawan dan Arif… dua orang dengan tekad membara… seakan tak akan redup diantara yang lain… karena setiap kali ia bertemu dengan yang tak dikenal mereka mencoba beradaptasi… sedangkan aku… aku menghindar…

Aris… orang yang kuanggap terdekat kedua setelah danial… bagiku dia teman yang hebat karena terus berjuang dan tekun dalam meraih sesuatu… sedangkan aku… stay enjoy my life whatever happen in front of my eyes…

Rizal… orang yang membuatku kagum… karena dengan lantangnya mengatakan “aku keluar” walaupun ia tahu diluar sana hidup tidaklah mudah tapi ia percaya akan janji2 ALLAH SWT…

Bambang… orang yang berusaha keras berjuang untuk tetap bertahan hingga waktu yang ia tentukan sendiri… walau ia harus menerima cobaan apapun…

Somad… orang yang berusaha sekuat tenaga dalam diamnya… dengan terencana ia memulai sesuatu tanpa diketahui yang lain…

Fany… stay cool, en calm… because he knows… he have something to hold… and me… nothing…

Hendra… sahabat terbaik dan terdekatku… dia telah mengambil langkah yang kuat untuk keluar dari sini… aku tak bisa mencegahnya… walau sebenarnya aku juga ingin segera keluar dari tempat ini…

Aku… seorang yang terlalu takut karena trauma… terlalu lemah karena tak tegas… tak mampu karena kurang berusaha.. tak mengerti karena tak bertanya… aku… juga ingin seperti mereka… tapi terlalu takut karena tak memiliki jawaban… aku juga ingin ketempat yang ingin kutuju… tapi… aku tak punya pegangan… apa aku tak percaya pada janji ALLAH? Apa aku terlalu lemah menghadapi hidup? apakah aku terlalu santai dalam berusaha? Apakah aku tak bisa keluar dari sini? AKU AKAN KELUAR DAN ITU PASTI… PASTI… maka dari itu YA ALLAH… aku mohon bantuanmu…

Hanya satu harapan dan keinginanku… aku ingin punya pegangan dan dengan bantuan pegangan itulah aku akan mendaki keluar… dan melihat betapa indahnya dunia diluar sana… aku rasa saat ini aku telah sanggup untuk mendaki… hanya saja… aku belum menemukan pegangannya… bantu aku menemukannya YA ALLAH… supaya aku tak sendirian disini…

See You All😛

Tinggalkan Balasan

