h1

Single Fighter

Oktober 31, 2008

Ampyuni akyu….

Gw kayanya musti keluar secepatnya nih… why? because… gambar2 design yang gw buat adalah standart rumah kelinci bukan standart office building… uugh… kayanya gw dah bisa ngebayangin berapa banyak korban yang akan berjatuhan klo gedung itu jadi… tolong TUHAN selamatkan gw mereka… hari ini rencananya mo refreshing otak biar besok weekendnya oke… tapi gw malah kram otak disini… rasanya semua badan gw maksudnya hati gw luluh lantah hancur lebur gara2 mikirin kejadian yang bakal terjadi… well buat sedia payung sebelum tenggelam (buat apa???) gw minta maaf sebesar2nya buat orang2 yang besok2 dateng ke salah satu showroom motor xxx gomen gomen gomen… biaya rumah sakit harap ditanggung anak cucu yah…πŸ˜›

Well today he2n will go… sebenernya dalam hati terdalam gw mo bilang “DO NOT LEAVE ME ALONE IN HERE… eh… IN HELL…” tapi ga mungkinlah… dia punya jalan yang kudu dia tuju en gw juga masih kudu bertahan dalam hujan badai esmosi orang2 yang ga bisa rileks ini… Enjoy your life guys… padahal hari ini gw berancana hibernate alias hibernasi… tapi saking bodoh setianya gw ma company ni gw mo ajah kerja meras otak en tenaga padahal otak gw yang imyut itu ga mungkin bisa dipake pada kecepatan 512byte/second… prossesor otak gw lom di update… gw rasa gw butuh tes otak hari ini… Tadi baru ajah he2n ngasih tau soal pangsit partywell kayanya… cuma tinggal gw yang ngerayain sendiri… who knows i am the last people who out from this place… well who knows…

Barusan dapet handycraft dari Boss jepang yang pada pergi ke bali… aneh banget boss2 gw tuh… jauh2 ke bali bawa kacang asin… kacang asin gitu lho… oke dia mo coba hal2 yang indonesia banget tapi masa bawain anak buahnya kacang asin… sekalian ajah bawa penari kecak kekantor biar asoy… kemaren waktu si imoto pulang kampung ke jepang sono dia bawa oleh2 cermin kecil buat di meja… cermin… pernah dia bawa lipstick… cak cek cak cek… si furu2 mudik bawa oleh2nya mouse pad mang mouse pad bisa dimakan ato dipajang!!! trus si aki2yama bawanya colkat thailand yang rasanya lebih kaya gulali jawa… bener2 ga da yang beres tuh jepang… tapi kadang da yang waras yaitu si boss besar hiraoka yang bawa mochi ato coklat yang bener2 oke deh… nah ini baru boss yang baik hati… hiraoka-san bagi sejuta dong…

Ohya kan da anak baru tuh… yah mang siy tampang2nya kaya he2n gituh… tapi… tetep gw ngedukung he2n buat jadi karyawan terimut di romusha indonesia ini… tempat kedua yang pasti diisi ma gw lah… but setelah he2n pergi maka gw akan jadi karyawan terimut huahahaha… tapi ga penting juga yah…πŸ˜›

Waktu lunch gw dapet wejangan ga langsung dari pak syahbani yang ngasih saran ke pak dono… katanya… klo mo diet atas perintah dokter gini caranya…

  • Pagi hari >>> makan roti cuma 1 lapis ajah… jangan minum manis… ga boleh teh, ga boleh kopi en yang penting ga boleh bir (ya iyalah…) en selama2nya ga boleh makan kacang, mie ma makanan yang di-bekuin ato di-kering-in.
  • Siang hari >>> makan banyak cuma sekali tapi halal en bergizi… makan dikit2 boleh banyak tapi jangan sampe jam 4… jam 4 ga boleh minum manis2 ma aer selokan (ya pastilah…).
  • Malam hari >>> makan roti selembar ma pisang ato apel merah ato apel malang nasibmu…

Katanya juga efek samping pertama kali adalah ga bisa tidur waktu malem… uugh… rasanya gw pernah tau nih kaya gini (See Post : “Hari Pertama Diet, ma Pilih mati ato jadi kucing”)… gw bener2 bisa ngatur makanan klo gw stress ato kepepet… makanya kenapa asupan gizi en vitamin ditubuh gw ga seimbang alias kurang banget… hmm… jadi ngebayangin waktu kurus besok huahahahaha…


To much kind of problem in this day… to much kind of emotion was arise today… saatnya untuk restart my brain system… ato mungkin download new command manager for brain system…

See You AllπŸ˜›

Tinggalkan Balasan

