h1

Ga penting….

November 6, 2008

Tulisan yang ga penting JANGAN dibaca…

Gw mo nulis yang singkat, jelas, en berisi ajah…

  1. Gw lagi butuh serat… makanya gw makan sayur  yang warnanya ijo… klo besok ada berita di tipi soal mahluk ijo yang idup dijakarta… itu… pasti… BUKAN gw…
  2. Makan buah itu… enak… asal manis, renyah en baru keluar dari kulkas…
  3. Yahoo chat gw sementara mati suri… karena lagi sibuk2nya kerjaan… ga sempet pegang hape ato komputer… so… see you next time…
  4. Gw kena penyakit DUGEM… alias duduk gemeter… gara2 belakangan ni gw suka naek bajaj en kopaja klo ke clinic ato ke blok M… seru juga liat pemandangan dari dalem bajaj…
  5. Deadline… alias garis kematian… ga ding klo kerjaan gw ga selese besok si jepang2 plus bos gw bakal ngebunuh gw pake garis polisi yang biasanya da di TKP tuh…
  6. Stop Global Warming alias jangan buang sampah sembarangan (lho???) pokoknya jangan… JAKARTA bukan tempat buang sampah oke coy…
  7. Udah ah… makin ga nyambung aje…

See You All😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: