h1

Welcome to Ordinary Days

November 9, 2008

I’m back…

Yup gw telah selese ngerjain kerjaan gw dengan sangat ancur sukses. Yang penting gw bakal balik lagi ke kehidupan biasa sebagai manusia biasa, anak biasa en cewe yang biasa mukul orang eh salah ding… cewe yang biasa makan, minum en tidur…

Kemaren gw liat2 en ngerombak blog ini karena biar keliatan fresh ajah… soalnya gw sedih klo liat yang surem2 gituh… kemaren baru ajah beli komik soryuden ceritanya bagus… gw suka komik2 legenda gituh… jadi mo baca semuanya deh… tapi di M&C baru buku ke-2 sayang banget… kemaren temen gw nurul baru baca EMMA itu lho komik yang tentang cewe terpelajar yang pake baju maid di inggris2 ituh… kayanya yang itu… dia suka cerita dramatis abissnya… huehehehehe

Jadi inget dulu pernah punya cita2 jadi komikus… belajar CGI… ma ngegambar2 tokoh kartun dibuku matematika punya perpus… now… gw dah banyak kehilangan kesenangan2 gw karena kerja en kerja… well see you back with my other ordinary story…

See You All😛

One comment

  1. CGI (cinematic graphic interface)? maap kalo salah singkatannya😛 kerennn pake program apa sis? 3D max?

    btw salam kenal yahh



Tinggalkan Balasan

