h1

Comic en Me

November 16, 2008

Good Morning World….

LAgi hepi-hepi gituh niy… Ga tau kenapa gw seakan nemuin cahaya baru dalam hidup gw… ga tau tuh cahaya ato cuma bolongan tikus kena sinar matahari gw kaga peduli… yang pasti hati gw sedang bersinar terang… walau kontras ma jakarte yang ujyan en becyek walau banyak ojyek…

Beberapa hari yang lalu waktu gw melakukan acara “power of do nothing” gw tiba2 dapet ajah ilham (bukan orang tapi ide) dari langit huahahahha gw jadi inget masa2 dulu dimana gw masih imut (sampe sekarang…) gw suka banget ngegambar tokoh kartun sailormoon gituh… dari yang gambarnya kaya segitiga dikasih baju sampe jadi gambar sailormoon yang bener plus tata cahaya yang keren abis… jadi berasa gw hebat banget waktu itu… saking kerajingan gambar2 kartun gw ngegambar tokoh Niwa Daisuke (D.N.Angel) di baju olahraga gw… sampe akhirnya nularin temen2 sekelas buat bikin baju olahraga ala Slam Dunk… seru abis…Gw juga pernah ngasih kado ultah ke beberapa temen SMA gw yaitu poster A3 Tsubasa Reservoir Chronicle yang gw gambar sendiri… banyak banget karya2 gw di temen2 gw… maybe jika gw passed away besok gw jadi kaya Van Gough gituh kali yah huahahahaha…

Waktu SMA dulu banyak temen2 gw yang mejanya di tempelin foto2 artis favoritnya… dari agnes sampe F4… tapi cuma meja gw doang yang isinya cuma gambar kartun yang gw bikin sendiri… berasa coolkas ajah gituh…
Saat ini gw dah nyiapin plot buat ide2 gw… gw kudu banyak 2 doa supaya gw ga males en cepet nyelesein rencana gw yang satu ini sebelum Short Attention Span gw kambuh lagi…Gw lagi seneng banget baca Souryuden nih… kaya dulu gw yang ngebet banget ma D.N.Angel tapi kuciwa karena buku ke-11nya ga tayang… atau… mang ga da???


Well enough for this post, see you later in my other ridiculous plan.

See You All😛

Tinggalkan Balasan

