h1

The Precious Things

November 18, 2008

What the precious things on your life?

Ada banyak orang yang menjawabnya cinta, keluarga, pekerjaan, pacar, mobil, rumah, de el el. Ya semua bisa dikatakan sebagai benda, seseorang atau sesuatu yang berharga. Various answer but semua jawaban ga selalu sama pentingnya di tiap orang…

Kemarin gw melihat betapa bahagianya seseorang yang akan menikah. Dan cincin pertunangannya menjadi the precious thing, bukan karena harga atau indahnya tapi karena perasaan bahagia yang terkandung didalamnya saat memilih cincin tersebut. Betapa bahagianya seseorang yang menemukan cinta sejatinya, betapa bahagianya berada didekat orang2 yang dicintai. Kata seorang teman, gw sirik liat orang mo merrit, padahal bukan merritnya yang gw sirikin tapi hanya sebuah pemikiran kapan aku bisa berbahagia seperti itu.

Ada temen gw yang bilang bahwa the precious things in his life is his wife and their family. Karena hal tersebutlah yang membuat dia bertahan untuk berusaha lebih keras lagi demi menghidupi mereka.

Dan hal terpenting bagi gw saat ini adalah ibu gw tercinta, adik-adik gw. Merekalah yang ngebuat gw bertahan dalam badai kehidupan. Yang ngebuat gw berusaha untuk survive walau hampir mati, yang ngebuat semangat ini ga pernah padam. Mungkin perasaan mupeng ato sirik2an gw titipin dulu ma Allah SWT, dan sekarang fokus ke ibu en adek-adek gw. Hehehehe besok klo gw dah ketemu ma jodoh gw baru lo smua gw buat mupeng en sirik (gantian gituh…).

sigani_anime25-hifriend

Buat temen2 yang lagi happy happy family… moga hidup kalian tambah hepi dengan adanya the precious things yaitu cinta en kasih sayang kepada sesama (ceilah…)

Btw, FS gw lama ga di manage banyak foto2 absurd berkeliaran. Sekarang comment apapun harus di moderate dulu. Parah banget. Keep writing en thanks for being my friends yach.

See You All😛

2 komentar

  1. assalamu’alaikum…


  2. hehehe lucu



Tinggalkan Balasan

