h1

Balada Sandal Jepit

November 20, 2008

Sebuah peritiwa tragis yang menimpa banyak orang di Indonesia….

Well, sebelum ke topik masalah gw mo curhat masalah flashdisk gw yang sekarang sulit banget buat di connect ke komputer. Alhasil gw nulis ini secara langsung, huff… lambretta deh…

Dua hari yang lalu di warnet ini juga, gw pulang en liat bahwa sandal jepit yang gw pake lebih kucel, kusem en kuyu dari sandal2 laennya. Mungkin gw ga sadar klo sandal gw minder ma sandal2 yang lain. Tru gw jadi da ide buat nulis soal sandal japit ini di blog. Gw bukan mo buka usaha sandal japit tapi mo cerita bahwa orang keilangan sandal dimanapun en kapanpun dah bukan masalah lagi…

Jadi inget waktu kuliah dulu, temen2 gw yang cowok pada sholat jumat tapi berakhir dengan kepedihan yang mendalam. Dulu pertama kali…

Penanya : “Napa??? surem amat???”

Penjawab : “sendalnya…. ilang waktu sholat jumat…”

Lalu da lagi temen yang juga mukanya surem…

Penanya : “ilang juga boss???”

Penjawab2 : “Sepatu baru beli kemaren tuh… apes apes…”

End da temen gw yang wajahnya bete ditambah misah misuh ga jelas…

Penanya : (lom sempet nanya)

Penjawab3 : “Ooo maling sendal sialan, sendal butut ikut diembat juga!!!”

Yah inilah balada sandal jepit di negara kita, karena gw lom pernah denger da maling sandal diluar negeri kecuali si maling mang lagi weekend ke singapore. Gw waktu nge-kost dulu malah punya sandal jepit ampe 3 biji eh tiga pasang. Jaga-jaga ajah supaya ga ilang. images1Tapi namanya maling sandal… sengaja ato ga sandal bata favorit gw raib juga. Bukan urusan harga diskon waktu itu jadi 20rebu tapi alasan si maling ngembat sendal gw buat apa??? Apa dia kekurangan ato mo produksi penghapus karet so musti nyolong sandal2 orang ato… dia ngembat sandal buat dijadiin sesajen ke mbah Japit??? Who knows…

Buat yang sering kemalingan sandalnya ini adalah solusi terbaik dari gw…

sandalNah dari jenis sandal jepit yang paling ogah gw pake adalah sendal jepit refleksi… itu tuh yang da tonjolan2 di alasnya. hiiyy berasa da yang nusuk2 kaki gw… Yang sampe saat ini jadi pikiran gw adalah kemana para maling sandal mendistributorkan alias mengepulkan sendal2 curiannya??? Adakah pengepul sandal bekas di indonesia? Apakah menurut anda pekerjaan “maling sandal” adalah profesi yang keren??? Silahkan isi poling berikut ini….

See You All😛

4 komentar

  1. hahahah…… bahasanya lucuu
    aku juga lagi kecolongan sendal nih
    dasar maling biadab!!!


  2. ea ea ea apa lagi gw baru beli langsung ilang gara”maen internet wkakakka!


  3. dasar maling biarkan lah indonesia emang miskin


  4. […] jelajah gambar di kang google, nemuin ada gambar senda digembok dan dirante.  Idenya boleh juga tuh bawa sendal ke luar ruangan dan pas ditaroh sendalnya dikasih gembok […]



Tinggalkan Balasan

