h1

World on your eyes

November 23, 2008

Difference world on your eyes…

Yup ini tentang salah seorang temen gw… yang memiliki semangat en angle (sudut) yang berbeda dalam memandang dunia…

lebih spesifik lagi dunia kerja…

en lebih spesifik lagi dunia kerja PT.Romusha Indonesia (edited).

Well waktu angkatan gw… half of my friend feel bored in this place… en angkatan dibawah gw… hanya beberapa yang boring… but dari mereka semua ada satu temen gw… yang merasa dunia romusha itu seindah taman lawang bunga. Yup pasti ada alasannya dunk… alasan yang ehem… sedikit ehem… cewek… yaitu ngefans ma salah satu manager disini… ampyun…

If i said… “Males nih kerja…”

She said… “Ya, ampyun pa U*** en pa H*** ko keren banget ci…”

If i said… “Hari sabtu gini masuk… sebel…”

She said… “Seneng banget hari sabtu bisa liat Pa U*** en Pa H***”

If i said… “Waktu berhentilah di hari minggu…”

She said… “Ya Allah… cepetin dong ke hari senin…”

Yeah… kata orang klo kita merasa nyaman kerjapun tenang… maybe bagi dia kenyamanannya adalah orang2 yang jadi inspirasinya tadi… but gw… orang yang jadi inspirasi gw dah sign out mo gimana seneng… but mo gimanapun i tried to be better altough it’s hard.

Maybe itulah yang ngebuat perbedaan antara orang skeptis kaya gw en orang kaya dia. Tapi setiap manusia memang memiliki en mengambil sudut pandang yang berbeda2 dalam setiap masalahnya sih.

bk_harp_001386

Ohya ngomong-ngomong dollar dah 12.300 ya??? wuih… pound en euro gimana ya??? Sulit banget ngebuat cita2 ditengah lingkaran pemikiran yang ga ngebiarin gw untuk bergerak bebas, atau sebenernya gw sendiri yangmembekukan diri gw dalam pemikiran yang ga berdasar… but how to solve out??? gw ga ngerti… sekarang lagi getol-getolnya baca buku Change or Die nih… moga ajah jadi inspirasi untuk tetap survive dalam dunia ini…

See You All😛

Tinggalkan Balasan

