h1

Somad sakit, semua heboh

November 25, 2008

Terbaring di rumah sakit…

Kemarin malam (Minggu, November 23) temen gw somad collapse di RS. Sultan Agung manggarai… begini cerita lengkapnya…

Gw… pulang abis ngenet, ngeblog en ngeply(nge-apply) maksudnya… tiba-tiba dihebohkan dengan suara Qiqi yang bilang “Prita… bakhtiar tu sapa? tadi da anak yang sms klo bakhtiar dirumah sakit kena asma…”. Gw cuma bengong… kamus di otak gw mencari-cari sinonim dari kata bakhtiar dan tenyata eh ternyata

bakhtiar = Achmad Bakhtiar Lazuardy alias somad.

“Ooo di RS… ko bisa… mana sms nya…”

Setelah gw baca, trus telpon deh keorang yang sms tadi.

“Hallo…”

“Iyah, hallo” jawab si penerima telpon.

“Beneran Bakhtiar di rumah sakit?”

“Iya… kena asma…”

“Bakhtiar? Achmad bakhtiar?” cuma mastiin tuh beneran somad

“Iyah… bener… aku sarwo temennya, tolong dong supaya temen2nya di PT.Romusha (edited) mo jenguk dia… kasihan…”

“Ooo iyah iyah… ntar q kasih tau temen2 yang laen…”

Trus Qiqi en mb Ike minta penjelasan…

“Tu tadi temennya namanya… umm… lupa… (Entah short attention span ato Al-zheimer) pokoknya dari so.. so.. gituh… iyah tu somad mang lagi kena asma…”

Trus berlanjut untuk menyebarkan kabar ke semua temen2 di Romusha… dari He2n (yang sekarang mantan Romusha), Erfan, trus da sms dari mas Bams juga. Pokoknya sekamar jadi heboh ria da yang bilang “Aku ga kenal bahktiar” (Qiqi), da yang bilang “Di check dulu beneran temenmu bukan” (Mb Ike) en da yang bilang “Nama temennya tuh So… Sosro ato Sory la yaw bukan sih???” (Gw…)

Baru saat He2n sms gw baru tau nama temennya somad tuh Sarwo bukan Sosro… yah pokoknya kan bener S-nya (Self-Defence mode ON).

Trus jam setengah sebelas gw sms R… kasih tau klo si sommy=somad (banyak amat aliasnya) sakit asma en dirawat di rumah sakit. Yah gw tanya ajah sapa tau mang punya asma dari dulu ato mang karena lingkungan kerja dia yang full smoke, ternyata dia juga ga tau… tapi tetep gw seneng dia sms-an lagi ma gw. Klo hari ini gw bisa jenguk somad bakal gw bawain kembang setaman lawang bunga sebagai ungkapan terima kasih gw karena bisa sms lagi ma R (Apa da orang sakit dikasih terimakasih???).

Buat Somad moga cepet sembuh ajah… en seperti pesan dari R… “Moga bisa menyelesaikan misinya…”. Waktu gw tanya pa misinya ternyata itu adalah misi sebagai Resigner… yah… kayanya gw juga harus nyelesein misi itu juga nih…

Ohya da tips buat yang mo hepi tiap hari…

Banyak orang yang mo happy happy family dengan cara nonton film komedi, dengerin musik2 ceria ato makan makanan kesukaan (ko’ semua cara ala gw siy???) Yah begitulah… Sebenernya ada cara terjitu en paling ampuh supaya lo semua bisa happy happy tiap hari yaitu dengan cara… deketin orang yang lagi jatuh cinta… ya jatuh cinta… walaupun orang yang dideketin entar rada2 illfeel ma km, tapi dideket mereka rasanya bahagia trus…

Hal ini telah dibuktikan melalui banyak percobaan yang dilakukan oleh Prof. Dr. Prita Laraswati, M-bel M-bel. Yaitu dengan berada didekat orang yang lagi jatuh cinta (baca: Mb ike) dari pagi, siang, sore plus malem bawaannya bahagia terus… en orang2 disekitarnya jadi ikut ngerasain bahagianya dia deh… hehehe mupeng deh dikit… dan dijamin deh lo semua bisa hepi tiap saat.

Ohya gara2 dengerin lagu soft romantic di INBOX SCTV, jadi inget ma masa2 pacaran dulu (hueee…. long story ago…). Iyah jadi inget ma A… kata salah seorang temen gw dulu “Untuk menemukan seseorang yang benar kadang harus melalui orang yang salah”. Hmm mungkin kata2 itu benar… Gw tau en kenal ma R juga karena A… yah… tapi yang namanya takdir mang milik Allah SWT.

Eh gw baru aja sadar, klo gw punya sifat yang agak aneh klo soal memendam keinginan. Klo gw dah mutusin sesuatu en pikiran gw diset “Important” di file keinginan tadi maka perut gw sakit trus tiap detik cuma kepikiran soal sesuatu yang diinginkan itu… sampe akhirnya bisa normal klo dah ngedapetin benda yang gw inginin itu. Contoh nyata adalah… beberapa bulan lalu… dah lama juga siy… gw, mb ike en mb santi nyari tas buat kerja… trus kita semua dapet tas yang kita suka… but gw ga bisa beli saat itu juga karena mikir harganya yang 200rebu tuh ga ketulungan… seumur2 belom pernah ngebeli tas 200rebu… tapi mupeng gw… warnanya yang coklat, modelnya yang cute… pita besarnya yang manis abizz… gw dari hari sabtu sampe selasa mikir mulu… tidur ajah ga tenang… akhirnya… gw beli juga besoknya… baru deh perut gw normal en tidur pun tenang… ini gawat…. sifat buruk nih…

Trus kemaren waktu gw bener2 pengen banget punya Art Book nya CLAMP yang Souryuuden-Genga Shu… gw sampe uring2ngan… en akhirnya bisa senyum2 najong waktu selese download en ngeliatin gambar2 souryuuden sampe puas… fiuh… parah… en sekarang lagi pengen banget modem 3G… duh sakit perut lagi nih… gajian….. cepetan dong…

Ohya… lagi seneng dengerin lagunya Afgan yang terbaru nih… yang “Entah” en entah kenapa tiap denger suaranya ato liat orangnya gw kaya masih kaya anak SD ketemu tukang balon… excited en terlalu memuja…. Hehehe… jadi inget temen gw He2n yang masih tetep mengaku sebagai Hen Joshua ato He2n Syahreza… ihiks ihiks… kangen ma semua temen2 nih… guys… gw mo pulang ajah…


See You All😛

Tinggalkan Balasan

