h1

Derita Tiada Akhir…

November 29, 2008

Ampyun…… tolongin gw….

Kata orang hati bakal bahagia jika sesuatu yang kita inginkan dapat tercapai… kata orang dunia terasa seperti surga kala kita mendapatkan apa yang kita mau… tapi… hari ini gw…

*** Masih sakit perut… (yang seharunya dah ilang setelah berhasil membeli modem plus memotong uang makan setengah mati…)

Akibat kemaren makan kebanyakan en terlalu memaksa buat JJS (Jalan-jalan Sore ditengah ujyan karena ojyeknya disewa semua ma Cinta Laura). Selain bakteri yang berhasil ngebuat perut ini melilit tiap detik, ada sebuah perasaan yang tidak mengenakkan hati… (bukan karena gw lupa buang sampah)… tapi karena…

PAKET DATA BUAT CHATTING TERNYATA LEBIH MAHAL/BANYAK DARI PADA PAKET DATA BUAT UPLOAD POST INI…. (mang dodol baru tau sekarang)

Ihiks… hidup itu… harus mencari celah untuk bisa survive ya kan? Nah maka dari itu… saya sebagai Ketua DLC (Discount Lover Club) ato dalam bahasa indonesianya CPD(capede) alias Club Pecinta Diskon (maksa amat…) sedang bersenang2 karena bisa ngenet gratis walaupun harus rela puasa sebulan demi membeli sebuah modem imut ini… Yah sekalian sebagai upaya “Menurunkan Berat Badan” ya kan? Ohya ngomong2 banyak juga yang baca Artikel : D3 TeBe… ya itu mang tentang mahluk2 absurd yang pernah mendiami sebuah politeknik universitas terbeken di Indonesia… yang emang semua orang2 disana seperti yang gw ceritain.

Yah… buat para blogger keep on writing yach… mari kita sosialisasikan CURHAT MASSAL ini oke boss…

See You All😛

One comment

  1. kenapa sich pada curhat di blog….



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: