h1

And What They Said About…

Desember 1, 2008

Dan apa kata mereka…

Baru aja gw buka blog… tiba2 ada comment masuk dari salah satu pembaca yang sekedar lewat… Ini isi comment dari si pembaca tersebut…
From : RIEFHID AYATULLOH

kenapa sich pada curhat di blog….
(bisa dilihat dipostingan : “Derita Tiada Akhir”)

Well sebenernya simple thing ajah… blog adalah tempat dimana kita mau menuliskan pemikiran, mood ataupun progress2 kita… terserah si author mo blognya dijadiin tempat curhat, tempat download, tempat sharing, tempat promosi ato juga tempat sampah… huehehehe😛 … Nah… jika si pembaca ga mo liat ato baca curhatan author ya… bijaksananya langsung ajah gituh diclose pagenya… iya ga???

Well buat RIEFHID AYATULLOH yang mungkin besok2 main lagi ke blog gw… ya harap maklum ajah… blog gw ini mang dari awal disetting sebagai tempat curhat en tempat observasi gw mengenai hidup dimuat… Wah rasanya ko kaya orang tersinggung??? Ga ko ekye kan baik hati, manis, cantik en imyut ga mungkin gondok… Well… pemikiran gw sangat simpel dan terkadang harus memerlukan alasan yang tepat untuk bisa memahami pendapat2 banyak orang… contoh ajah… blognya WG (wulan guritno) dia fine2 ajah menulis curhatannya en pemikiran2nya… ato Dika (Raditya Dika) yang tambah ridiculous dalam menghadapi hidup… en gw sangat suka gimana mereka menanggapi hidup dengan pemikiran en solusi yang berbeda… dan disitu jugalah gw mengerti dan mengobservasi mengenai kehidupan melalui angle (sudut) yang berbeda…
See You All😛

Tinggalkan Balasan

