h1

Perpisahan Terakhir

Desember 5, 2008

Akan selalu ada pertemuan dan perpisahan…
Sebuah kisah sedih dihari minggu, senin, selasa, rabu, kamis en jumat… kisah yang akan membuat orang terpukau karena kebodohan sang pencerita yang menceritakan deritanya yang terlalu cetek. Selamat menikmati…
Well, hari ini aku terlalu resah, gelisah plus gundah (gulana)… mungkin sampai sekarang aku benar-benar masih berharap SEq menyala… dan kembali berdering untuk membangunkanku dipagi hari. Kurebahkan diriku ditempat tidur, memandangi SEq yang berlayar gelap. Memory yang sekelebat terbayang saat aku pertama kali membelinya. Berwarna silver, dan ada lambang serta tulisan Vodafone dibagian muka bawahnya. Ya… lebih baik daripada 3100q yang dulu… paling tidak ini berkamera dan ada MP4nya. Sedikit menghibur.
Tapi pada kenyataan bahwa Monitor PCq rusak cuma membuatku berpikir bahwa TUHAN tidak membiarkan aku senang, atau mungkin akulah yang kurang bersyukur. Ya sama seperti sekarang, saat aku benar2 menginginkan modem sampai aku tidak bisa menahan keinginanku sendiri, aku mendapatkannya dengan mudah. Dengan ganti SEq ini mati beberapa hari kemudian. Aku menghela nafas panjang. Mungkin kurang bersyukur lagi… atau emang umur semua HPq cuma 2tahun… fiuh short life… kasihan…
Kalau ada orang bodoh yang membeli HP karena terpaksa dan ber-rela-rela melalukan puasa sebulan, mungkin aku orangnya. Kenapa jaraknya harus 1minggu setelah membeli modem… kenapa ga setaun lagi gituh matinya. Ato mungkin bisa pake cara Raditya Dika yang “Memperbaiki TV dengan Menggoyangkannya”. Yah aku mencoba menggoyangkan SEq… tidak berhasil. Mungkin sudah saatnya aku mengucapkan selamat tinggal pada HP keduaku, dan memikirkan cara untuk menguburkannya atau mengkremasinya.
Aku mencoba memejamkan mataku dan tertidur… siapa tau waktu aku bangun SEq telah kembali menyala walaupun kenyataan seperti itu tidak akan pernah ada.

sony-ericsson-k300i1Si korban yang sekarang sekarat tak berdaya

Moga kalian tidak mengalami kejadian sedih dan memilukan ini seperti cerita si pencerita diatas…

See You All😛

One comment

  1. oalahhh jeeng…jeeng…
    yang sabar yahh…
    udah deh daripada d kubur ato d kremasi, mending d hibahkan ke diriku saja.
    mungkin si SE hanya bisa nyala klo d pegang ma cewek cantik. wekekekkeke



Tinggalkan Balasan

