h1

Enaknya mem-Bolos

Desember 15, 2008

Membolos itu menyehatkan…

Diambil dari salah satu dialog antara Edward dan Bella dibuku Twilight. Well, kemaren, hari sabtu tepatnya… gw bolos dari kantor, alasannya gw lagi ga da kerjaan plus mo mempercepat jadwal nonton gw. Akhirnya gw beneran bolos en ngatur rencana buat nonton Twilight, bareng ma temen gw plus ketambahan mb ike yang ngebuat gw bercucuran aer mata segalon…

Di hari sabtu yang cerah walau agak sedikit mendung itu bener2 berbeda dari hari2 dimana gw bolos sebelumnya, rasanya ga da was-was atau menyesal bolos dari kerjaan sehari. Ga da rasa khawatir atau gundah gulana karena dicariin orang sekantor, yang ada cuma rasa ngantuk (ga bisa tidur…) ma rasa penasaran setengah mampus (mo nonton bareng mb ike ma temen gw).
Setelah puas ngiler ngeliatin pa Bondan makan makanan surabaya, trus ga konsen nonton acara Gula-Gula, gw freaks banget dengan senang hati gw pake acara mandi en nyetrika baju… yang ngebuat mb ike bingung adalah gw pake acara nyetrika plus rapika… wuah… biasanya ga gituh… dia agak histeris kali ya, padahal gw nyetrika pake tuh rapika cuma karena bahan baju gw tuh bahan lecek, mudah kusut… so klo ga pake tuh pelembut bisa2 gw ke bioskop kaya gembel dong.

Gw excited banget nonton tu film en yang gw seneng… yang nonton ga begitu rame so ga bakalan berisik2 amat. Gw pilih kursi ke-4 dari depan tepat ditengah2 (maklum mata minus, ga bawa kacatama), bareng ma mb ike plus temen gw itu. Penonton yang laen? Dibelakang… bahkan gara2 cuma kita bertiga doang di daerah depan gw berasa punya home theater sendiri huehehehhehe. Awal sebelum filmnya main ada beberapa extra dari film2 yang bakal tayang, salah satunya adalah HANTU BUDEK… busyet… ga da film horor yang laen gituh…

Cerita si hantu budek biasa ajah… pokoknya yang da di palang kereta sono… tapi ga tau napa da tuyulnya juga ya… kata mb ike “Biasa ajah, ga serem…” en kata temen gw “Lucu gitu lho…”, mereka ga tau gw mengkeret di tengah mereka sambil nutupin muka pake kedua tangan sambil istigfar… apalagi saat si kribo dideketin tuyul trus dia bilang “jangan deket, jangan deket…” sambil gemeteran, gw pengen banget jerit2 histeris kaya anak SMP ketemu Afgan. Beneran gw takut banget ma acara horror2 gituh… apalagi klo liat yang beneran mati ditempat kali gw.

Well en the film began… best frame kata temen gw (Kiki) yaitu saat Edward masuk ke kafetaria… “Cool Guy…” dan yah lumayan deh… well bagi gw tetep ga bisa dibilang Robert Pattinson tuh ganteng banget (well, ganteng kan relatif tapi klo jelek rasanya mutlak deh…) seperti dewa (menurut Bella), tapi klo cool… okelah bo’. And the best frame action menurut gw ada tiga yaitu… pertama saat mobil Volvo silver Edward maju dan berputar cepat sebelum melesat pergi… itu tuh adegan waktu nolongin Bella dari cowok2 kurang ajar… well kapan ya gw bisa driving sekeren itu… trus yang kedua adalah pertandingan baseball yang seru abis… kecepatan Edward, lompatan tinggi Emmet, Lemparan Alice yang super cepat… woooowwww gw bener2 terpana… trus terakhir adalah adegan bertarungnya Edward VS James di studio balet waktu nolongin Bella… keren… Well romantic part menurut gw adalah di waktu Edward ma Bella manjat pohon… keren… ohya ngomong2 rumahnya keren rasanya jadi pengen punya rumah ditengah hutan (well, without wild animal and ghost of course). Gw cukup suka film ini, emang siy ga sekeren Harry Potter karena banyak CG-nya tapi gw suka ko… hanya ajah mungkin karena gw terlalu sering baca bukunya gw ngerasa bahwa semua terlalu cepat atau dipaksakan untuk di rangkum dalam sebuah cerita berdurasi 2jam-an.

Nah yang gw perhatiin dari Edward adalah dia selalu pake baju yang berwarna biru… ya kebanyakan biru liat aja deh… hohohoho… Yang pasti nge-bolos gw hari itu terasa nyenengin banget… thanks buat mb ike yang no menenin gw nonton… en buat temen gw… thanks juga karena dah mo rela nemenin padahal dia da acara jam 4 huehehehhe… pokoknya kontrak berdarahnya dah selese lebih cepet ya… (baca postingan : Twilight Little Review).

images1twilight-movie-cast-photo-3

See You All😛

Tinggalkan Balasan

