h1

Salahkan Dia!!!

Desember 15, 2008

Aku gemuk lagi… berat badanku naik lagi…

Article from Detik.com :  Pria Bikin Berat Badan Perempuan Tidak Stabil

Jakarta Para perempuan, jangan salahkan ice cream dan kue favorit jika pinggang Anda melar, karena penelitian menunjukkan, laki-laki terdekat Andalah penyebabnya. Sebuah penelitian online dilakukan situs khusus perempuan terhadap 3.000 orang perempuan. Pertanyaan berkisar penyebab perubahan berat badan diberikan kepada perempuan-perempuan tadi. Dikutip detikhot dari Dailymail, Jumat (12/12/2008) 70 persen penyebab naik turunnya bobot tubuh perempuan adalah kebahagiaannya dalam berhubungan dengan lelaki yang ia cintai. Rasa bahagia atau stress akibat hubungan pribadi sangat mempengaruhi turun naiknya berat badan perempuan. Jane McCadden sang peneliti mengungkapkan bahwa emosi perempuan saat berhubungan berpengaruh besar pada naik turunnya berat badan. Rasa bahagia bisa membuat seorang perempuan menjadi nafsu makan. Sebaliknya saat hubungannya mengalami masalah, emosi perempuan dapat menghilangkan nafsu makannya bahkan menimbulkan rasa sakit. Gaya hidup seorang perempuan juga sangat dipengaruhi oleh laki-laki yang menjadi pendampingnya. Lebih dari setengah jumlah perempuan yang disurvei mengakui hal tersebut. Jadi jika Anda para pria tetap ingin melihat pasangan Anda sehat, bahagiakanlah mereka!(kee/eny)

Nah gw jadi keinget sama acara curhat-curhatannya gw ma temen gw kemaren. Sedikit shock karena gw dapet opini tentang diri gw dulu yang ga gw tau, tapi lucu juga sih so… gw ga jadi bunuh diri pake berendem di aer beras.

Dulu sebelum masuk kuliah beratbadan gw 48.5Kg… if i imagine now… umm well it’s something who made me sad. Dan gw ehem (well dikit mengungkap masa lalu) pernah pacaran en ga tau kenapa mang klo lagi stress ato terlalu seneng gw jadi ndut en banyak makan… padahal klo gw pikir sekarang… gw stress malah ga makan… Bukannya gw mo nyalahin mantan gw atas bertambahnya berat badan gw dulu tapi hal ini terbukti juga lho ditemen gw… Dia putus ma pacarnya en stress berat tau-tau berat badannya turun drastis… woow keren… (kenapa waktu gw putus ga turun ya???).

Gw rasa artikel diatas bisa dijadiin reference klo-klo lo tambah ndut en pacar lo selingkuh… tinggal lo salahin dia en pasang kuda2 en jurus wrestling pro… dijamin rasa kesel lo ilang en lumayan biar berat badan lo turun dikit…😛

See You All😛

Tinggalkan Balasan

