h1

The Power to be Stronger

Desember 19, 2008

Are there something that make you strong than me???

Are I am strong enough???

Setiap kali gw mengalami masalah, setiap kali gw menangisi masalah, setipa kali gw berusaha menghindar dari masalah gw berusaha sekuat mungkin untuk tetap berdiri… dan jawaban dari pertanyaan itu adalah “No, I am not strong enough…”
Setiap kali gw lihat orang lain berusaha menghadapi masalahnya, berusaha melepaskan diri dari belenggu pikirannya, mendobrak pintu-pintu kesempatan yang terkunci… gw cuma bisa berkata “Could i doing that???”

Are they strong enough???

Kemarin gw beli nasi goreng di depan kompleks, gw ga makan siang… laper… tapi tiba-tiba ada seorang ibu-ibu datang en tiba-tiba minta uang ke gw ma orang sebelah gw. Berhubung kecepatan otak gw adalah 128byte/50second (lemot banget…) gw jadi ga ngerti dia mo apa… dan gw liat dia jalan ke orang sebrang gw… dia juga minta uang ke orang itu hanya ajah gw ga denger kata-katanya dia. Trus orang sebelah gw ngasih uang logam seribuan en dia menggelengkan kepala. Gw shock!!! ga mau dikasih seribu???. Trus orang sebelah gw nanya ke orang sebarang gw “Dia minta berapa sih???” trus orang disebrang jawab “Sepuluh ribu pak, katanya buat makan ma pulang…” tentu ajah banyak orang disitu ngedumel tentang permintaan aneh ibu tadi (setelah si ibu tadi pergi). Dua hari yang lalu juga gituh da ibu2 yang berbeda… dia minta juga uang 5ribu… well sekitar setahun yang lalu juga pernah… da mas-mas minta ongkos buat pulang ke suatu daerah di Jawa Barat gituh. Gw jadi bingung… apa itu modus minta-minta yang baru? atau emang mereka bener-bener butuh bantuan? Klo da sepuluh orang mo ngasih dia 10rebu… sehari berarti 100 rebu… sebulan kira-kira 3juta… huaaaaaa keren amat… Apa mereka cukup kuat untuk menghadapi hidup… apa itu cara mereka mencari rizki Allah SWT??? dengan mengadahkan tangan???

Are we strong enough???

Gimana klo kita dihadapkan masalah yang sama??? yang pasti tidak semua orang memiliki pemikiran dalam pencarian solusi mereka. Tidak semua kuat, tidak semua lemah… karena hanya Allah SWT yang tau seberapa besar kemampuan kita, dan mungkin karena itu juga dia ngasih ke gw rintangan yang masih lebih ringan dari pada yang orang lain alami…

Could i stronger than before??? yes i can… karena gw masih disini untuk menghadapi tantangan hidup yang membawa gw ke stage atau level berikutnya… it’s depends on me.

See You All😛

Tinggalkan Balasan

