h1

Thank’s Mom

Desember 22, 2008

I Love U Mom…

Speechless… mungkin sesingkat kata ini tidak berarti apa-apa. Dan ga seperti postingan yang laen yang selalu panjang lebar kali tinggi itu rumus persegi panjang. Tapi ini adalah sebongkah (ceilah) perasaan tulus gw dan ga tau harus diutarakan seperti apa lagi buat  ibu gw tercinta.

Speechless… karena gw ga bisa bilang betapa gw sangat berterimakasih pada beliau yang melahirkan gw untuk bisa merasakan inti sari hidup. Untuk beliau yang telah membesarkan gw dengan rasa cintanya yang tak pernah kunjung putus, untuk beliau yang menjaga gw dan selalu mengingatkan gw disaat gw memilih keputusan yang salah. Untuk beliau yang selalu ada saat gw sedih dan merasa berat menghadapi tantangan hidup, untuk nasihat-nasihat beliau supaya gw bisa memandang dunia dari sudut yang berbeda dan untuk segala pemikiran-pemikiran beliau mengenai hidup… karena dengan begitu gw bisa mengerti betapa ia ingin melindungi anak-anaknya supaya mereka tidak salah jalan. Selamat hari ibu… dan terimakasih atas segala cintadan kasih sayangmu untuk-ku dan untuk adik-adikku.

I Love You Mom…

See You All😛

One comment

  1. Ai…

    Kenalin name Q Ekah…

    BTW….. q g ngerti cr buat blogroll…?^

    Gmn?>

    Tolonk dunk kasi taw y???

    THXB4……….



Tinggalkan Balasan

