h1

Freaking Day’s

Desember 30, 2008

Huallloooowww…..

Sodara-sodara sekalian ternyata “LIBUR ITU FIFTY-FIFTY” ya karena seru bisa ngapain2 semau kita plus ga seru ngabisin uang banyak…. sedih ihiks ihiks… Belakangan ini otak gw jarang mo kompromi… dah dari dulu mereka mo demo minta cuti seminggu ga gw kasih akhirnya kadang2 gw suka bengong plus ga konsen… dah banyak barang2 yang gw jatohin, plus memakan waktu seharian cuma buat tidur. Ini ga sehat sodara-sodara.

Kemaren Sabtu gw jalan-jalan diBekasi ngabisin waktu bareng temen gw… ga da yang seru cuma nonton bareng (nonton TV maksudnya) yang ga lepel banget dah, en terakhir baru hunting ayam bakar yang ternyata warungnya belom buka (sedih deh…) karena jiwa serakah dalam diri belom ilang kita berdua ke Paparon’z Pizza. Kita orang cuma berdua tapi pesennya yang large. Dan walhasil gw kekenyagan sampe hampir ga bisa napas. Fiuh… untungnya temen gw ga telpon ambulans waktu liat gw megap2 (keselek Pizza).

Trus Minggunya gw ke Gramedia hunting buku… (terutama buku komik.) En gw ketemu buku Novel yang dah masuk dalam waiting list gw yaitu (Gw lupa judul en pengarangnya) buku yang menceritakan seorang anak perempuan kedua, dimana dia dari sejak dilahirkan telah memberikan tali pusarnya untuk menolong nyawa kakaknya “Kate”. Lalu diminta oleh orang tuanya untuk menyumbangkan ginjalnya juga, seakan dia dilahirkan hanya untuk menyelamatkan jiwa sang kakak. Dan pada akhirnya si anak menuntut balik orang tuanya atas hak2nya sebagai manusia karena telah merampas haknya untuk hidup normal. Gw mo beli tuh buku, tapi waiting list gw bulan ni dah kebanyakan… so tunggu bulan depan deh… jadi pengen nge-review tuh buku.

Ohya gw juga beli buku  komiknya KJ “Kambing Jantan” en tetep ketawa-ketiwi kaya orang sarap di busway. Jadi inget buku komik juga yang lebernya segede majalah tentang “mike & (sapa gituh) bicara tentang hape” sama2 lucunya, en yang ngebuat gw salut ma Dio (pembuat komik KJ) adalah cara dia menggambar plus tata letak yang berbeda dari komik2 kebanyakan (bagi yang suka manga ato man-wa agak sedikit bingung) nah gw suka cerita tentang Calling Card… dimana si Dika ngambil calling cardnya si Harianto yang mengklaim secara tidak hormat menjadi mikiknya huahahhahahah trus tiba2 bilang “my precious…” jadi inget tokoh Gollum di Lord Of The Ring, mirip banget tuh Dika ma si gollum…

Dilanjutkan hari senin memberantas makanan di Carrefour huahahahhaha… sekarang harus masuk kerja lagi… bete-bete ah… basi-basi ah… tapi maelm taon baru gw punya acara asyik banget… yaitu nonton Harry Potter di Trans TV sambil makan pasta mak nyus… kayanya seru banget tuh… trus besoknya merazia Hanamasa deh… HIDUP MAKANAN MURAH!!! HIDUP DISKONAN!!!

Ngomong-ngomong… tahun ini gw kaya mengulang tahun lalu yaitu… gw bakal ditinggal temen gw… ihiks… sendirian lagi… plus alesannya dia bikin gw mupeng… dia mo married… sedangkan gw masih menanti da cowok ganteng turun dari langit bawa kembang setaman lawang en saying “Would you marry me…” ke gw (da ga ya… penuh harap…), oke enough for all.

See You All😛

One comment

  1. wuaaahh….aq jg barusan borong novel bejibun jeeng d toga mas dtc.
    huehehhe…lebiih murah daripada gra**d*a =p
    cukup lha buat bekal pas dah nyampe sana lagi ^^
    sabarrr…sabaarrr…ntar saat itu bakal datang juga koq.
    saat kita bisa ngucapin “i do” ke seseorang yang tepat😉



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: