h1

Happy New Year 2009

Januari 5, 2009

Happy New Year…..

Mari sejenak kita berdoa untuk para saudara-saudari kita di Palestina dan Allah telah menjanjikan surga terindah untuk para mujahiddin…

Setelah lama berhibernasi dan menyelesaikan program “Gendut itu Cantik” mari kita bersama-sama mengucapkan “Alhamdulillah….” karena masih bisa melanjutkan hari-hari dengan riang gembira (tralala trilili senangnya rasa hati…).

firework3

Recap gw selama acara Tahun Baru… sedih ria… dimalem taun baru bukannya berduaan ma pacar ato keluarga niup terompet ato bakar rumah orang (hehehe ga ding bakar petasan) gw malah menemani temen gw plus tunangannya makan malem… ihiks… jujur waktu gw liat mereka… HUAAAAAAA gw nangis bombay dalem ati…. “Tolong TUHAN…. kapan ku punya pacar… kapan ku punya pacar” (BG Sound : “Kapan ku punya pacar”-SERIUS). Nah selama 4 hari gw banyak berpikir… memulai tahun baru dengan apa ya… akhirnya gw nemuin bahwa gw bakal memulai tahun baru ini dengan…

1. Blog gw bakal punya page baru buat cerita2 gw

2. Mo cari kerjaan baru… syukur2 dapet bonus pacar baru huhahahahahaha (Soal R? wah lupa gw… gimana kabar tuh anak???)

3. Mengejar ketinggalan belajar, mo baca2 tutorial lagi aah…

4. Tetep onlen didunia maya… huahahhaahah bagian dari mengisi J-lo (job less).

Ohya belakangan ni gw punya kebiasaan aneh… entah karena kebanyakan meng-konsumsi indomie ato kebanyakan ngiler gw ga tau… yaitu Gw.Ga.Bisa.Ga.Jatuhin.Ato.Nyenggol.Barang.Dari.Tangan.Gw. yang akhirnya mengakibatkan barang tersebut hancur luluh lantah berantakan berkeping-keping. Nah baru ajah kemaren gw nonton Madagaskar Escape2Afrika yang dijamin konyol abis… klo gw nonton di bioskop yang penontonnya cuma gw dah pasti gw guling2 sendirian sambil mukul2 bangku penonton. En yang buat gw tetep tau diri adalah karena yang kebanyakan nonton adalah para generasi bangsa berumur 5-12 tahun, walau ada yang belasan juga.

Soal buku yang gw kasih tau kemaren yang gw lupa judulnya tuh yaitu “My Sister’s Keeper” – Jodi Picoult. Trus da lagi judul buku yang masuk lagi ke waiting listnya gw bulan ini yaitu Perfume… yaitu tentang cerita seorang pembunuh… yang dilatar belakangi karena ia ingin membuat parfum dengan wangi perawan… horror? penasara? bingung? cari di toko buku kesanyangan anda huehehehehehehe. Oke kaya’ nya enough dulu deh buat spoilernya huehhehehehe….

See You All😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: