h1

Share en Download

Januari 10, 2009

Gw nge-Share, Lu Download…

dl

Kemaren gw baru tau ada cara buat nge-share file di wordpress lewat widget Box.Net (iye, tau gw dodol…) makanya gw mo nge-share file DNAngel yang kemaren diminta ma din_chan sekarang gw upload semua file dari volume 11-14 oke choy… trus da file Twilight Saga Series Book yang semua dalam English Version (disamping lu tambah pinter ngomong kaya Cinta Laura, mata juga bisa minus huehehehhe) tapi seru banget bacanya.

Btw, gw tadi baru dapet comment dari kutubuku nih… dah bisa pre-order buat beli Twilight Saga : Breaking Dawn (Awal yang Baru) versi Indonesianya, tapi busyeet…. harganya choy… muahal banget… tapi ga masalah klo nguras dompet buat buku dari pada buat hal2 negatip ya ga choy??? Kayanya waiting list gw tambah panjang niy…

Hari ini sebenernya gw mo nulis hal2 soal facebook ma ikan paus… (apa hubungan antara face book ma ikan paus??? Penasaran? Nantikan di bioskop2 kesayangan anda), tapi berhubung kerjaan gw masih banyak kayanya pending dulu ajah deh. Oke kayanya gw cuma mo say… buat yang mo nge-DL silakan yach… di sini

See You All😛

Tinggalkan Balasan

