h1

Facebook, Ikan paus dan R

Januari 12, 2009

Ugh… mata gw pedih…

Siang ni mata gw pedih banget… bukan karena ngirisin bawang bombay ato ngolesin cabe di alis tapi pedih gara2 kelamaan nongkrong di depan komputer. Gimana enggak da kerjaan yang deadlinenya besok en gw ga mo sulit2 so kerjain ajah sekarang.

Eh ya, kemaren gw janji mo nulis tentang facebook ma ikan paus ya? Berhubung gw lupaan jadi bingung pa hubungannya facebook ma ikan paus… Beberapa hari lalu mang faceook gw baru jadi (find me on : “prita laraswati” or “personal_g305”), nah berhubung punya FS ajah gw males manage-nya pa lagi facebook.

Trus sambil tidur2an gw nonton acara jelajah ato apalah soal suku di papua sono yang doyan mancing paus… iye mancing trus diburu dengan kejam. Nah katanya kepala paus tuh sumber minyak kedua setelah pertamina, sehingga banyak orang yang berebut untuk ngedapetin tuh lemak/minyak buat dijadiin minyak goreng, minyak tanah plus minyak rambut hiiiiiyyy….

bleach

Hari ini gw mulai sendirian niy… temen sekamar gw balik kerumanya hiks ihiks… gw sendirian lagi… berasa sepi ajah dunia ini (tsah…), yang pasti gw bakal boring dikamar. Bayangin ajah… bangun pagi cuma da tipi yang menemani, pulang kerja tipi yang nyambut, komik en novel gw dah kucel en kuyu gara2 keseringan dibaca… mo ke GRAMEDIA gw males jalan, hemat lemak hueuehehehehe… so gw cuma bakal males2an dikasur ditemani tipi, huhuhu…

Tadi malem gw mimpi soal R… berarti ini ketiga kalinya gw mimpi tentang dia dalam rentang waktu yang lumayan panjang. Dalam mimpi pun gw sadar klo itu mimpi… cuma aja mimpi kali ini berbeda, di mimpi sebelum2nya dia cuma ngeliat gw dari jauh doang… gw merasa selalu diawasi, tapi kali ini… gw ga sadar klo itu rumahnya… dan dia disana. Satu hal pertama yang gw harap jadi kenyataan adalah gw bia ngeliat senyum tulusnya sekali lagi… dah berbulan2 sejak dia diluar pulau, gw lupa caranya dia tersenyum… tapi di mimpi gw kali ini… itu senyumnya… gw hampir nangis… dan seandainya mimpi itu bisa jadi kenyataan, gw cuma berdoa buat menitipkan semua impian dan harapan gw ke dia pada TUHAN. Yang pasti… bisa ngeliat senyum dia kali itu ajah… gw ngerasa sakit karena masa lalu itu dah hilang sepenuhnya.

OK i think enough for today…

See You All😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: