h1

Banjir dan Sandal Jepit

Januari 14, 2009

Mana Ujyan, Becyek, Ga da ojyek….

Gimana mo da ojyek, klo ojyeknya disewa Cinta Laura semua… Ugh… gw bete, selama 2 hari gw bete. Jakarta ujan mulu dari malem sampe pagi, malemnya gw mengkeret di tempat tidur, walau dah pake selimut tetep ajah dingingnya merasuk sampe tulang-belulang (hiiiy…). Gw juga benci klo ujannya dari malem, pasti jalanan banjir ke arah kantor gw banjir. Ugh… jadi ga da niatan buat masuk kantor. COntoh ajah kemaren, gw dah beta berat karena jalanan yang biasanya gw lewatin pasti banjir, akhirnya gw cari jalan laen, yang walaupun muter en lama tapi dijamin ga becyek… tapi waktu gw lewat sana OMG OMG OMG… jalanannya mang ga becyek lagi tapi ancur… ternyata da perbaikan ato apa gituh di sebelah Grand Lucky so jalanannya penuh tanah merah… sial, sial, sial… tapi gw masih beruntung karena gw bisa lewat dengan mengorbankan sepatu gw ke tanah merah (untung bukan lumpur hisap…).

Keesokan harinya ato tepatnya hari ini… lagi-lagi ujyan, tapi gw ga mo lewat jalan kermaren lagi, gw lewat jalan biasanya, cuma buat lewat jalan itu ga mungkin pake sepatu, haris pake sendal. Gw ngebayangin ke kantor pake sendal (apalagi klo sendal jepit…) hiiy… ko ga gw banget (penghinaan harga diri seorang pekerja kantoran)… sekali lagi, perasaan ingin membolos melanda jiwa, plus pertanda2 flu yang mulai muncul (hueee…). Tapi dengan semangat perjuangan sepuluh november gw berangkat kerja menjelajah jalan yang banjir dengan sandal… japit… yeah sandal pergi gw terlalu bagus buat diumpanin ke jalanan becek huehuehehehe bayangin pake baju merah maroon, plus payung pink bergambar Hello Kitty en sandal japit warna biru, alhasil dengan muka Ih.Ga.Banget.Deh gw masuk ke Gedung Summitmas 1. Walaupun banyak orang yang sama pake sendal juga, tapi sendal gw paling apes, kucel, kuyu… bener2 kaya orang ga niat kerja. EGP deh… dari pada sendal bagus gw rusak, yang pasti gw selamat sentosa sampe gw duduk dikursi gw en nulis postingan ini. Beberapa temen gw juga lewat chatt bilang didaerah bekasi juga kena banjir, katanya 3 hari dia terlambat ke kantor mulu… en basah2an.

Gw sebenernya suka cuaca mendung plus ujyan, tapi ga ujyan gede gini… bayangin deh… awan mendung, ujyan rintik2 dibawah payung putih berdua ma si Doi (klasik banget ya…) hueheheheheh. Lagi pula gw suka kata2 ini “Hujan itu menghubungkan antara langit dan bumi, seakan dia membawa berita melalui setiap tetesnya”, klo ga salah kata2 ini ada di Anime Bleach, tapi berhubung hujan itu selalu membawa dampak banjir diJakarta, gw ga suka. Gw benci en trauma ma air dalam volume yang banyak, pikiran gw pasti ngebayangin yang aneh2. Dari uget-uget, cacing, ular, belut listrik sampe kadang ngebayangin da buaya di tengah banjir… hiiiyyy… en gw selalu berdoa semoga ga da orang yang melihara ikan hiu di kolam Bundaran HI, karena itu gw dari kecil sampe sekarang ga bisa renang.

Dari blognya Sherina… gw dapat kata2 yang bagus banget untuk intropeksi diri… See this..

No. 1
To ignore someone means being prepared for others to ignore you
No. 2
Being bullied leads to bullying
No. 3
Self-identity search requires guidance. Without it, get ready to turn yourself into a moth.
No. 4
The biggest mistake is letting another mistake to come for the sake of learning.
No. 5
I don’t give 100 percent of myself to someone. But I still need someone to rely on.
No. 6
The idea of immortality confuses me. We change, everybody changes, and all of those changes are called “The process of maturity and immaturity. It is our choice to end up being mature, or childish.
No. 7
‘Speech’ is not a tool to measure one’s level of confidence.
No. 8
Kindness do not always come from people we’ve been kind to. I believe it will come though. Just in a different form.
No. 9
It started out so random.

En jujur ajah… gw mang lebih suka menghindari masalah daripada menghadapi masalah itu sendiri, seperti Linkin Park says

“Easier to run”
It’s easier to run
Replacing this pain with something numb
It’s so much easier to go
Than face all this pain here all alone.

And it’s time for me to change, never late to have chance. Ohya gw kemaren blogwalking ke situs “Twilight Series Theories”, disana mereka buka forum2 diskusi mengenai cerita pasca BD (Breaking Dawn), mereka menceritakan theory-nya masing2 yang bener2 ga bisa diduga. Buat para Twilighters silakan maen2 kesana ya…

See You All😛

Tinggalkan Balasan

