h1

Mengapa… oh… Mengapa

Januari 16, 2009

Hueeee….. duiiiingiiiinnn….

Kemaren gw collapse (tsah… bahasanya choy…), sakit en meringkuk di tempat tidur seharian gara-gara flu alias influenza. Selama sehari gw absen dari kantor en dunia maya (bukan, bukan dunianye Luna Maya).

Ternyata waktu gw sakit ada banyak hal yang terlewatkan. Contohnya email gw yang inboxnya berjibun klo ga dihapusin, spam2 yang minta ampyun banyak banget, plus ketinggalan berita dari blogger2 yang gw sukain.

Tadi blogwalking lagi seperti biasa, ke tempatnya Radith ma Nurul. Buat Dika moga sukses besar pilem Kambing Jantan moga ga dikira pilem dokumenter soal ternak kambing ya… (gw dukung dengan Bismillah huehehehehhehe) en mb Nurul… please… rajutannya yang lebih gampang lagi ajah… yaitu ngerajut batu, jangan bunga kesusahan. Klo batu dijamin deh pasti bisa, selain bentuknya yan bisa dibuat ga karuan bisa juga buat gantiin penggosok cucian piring huehehehhehe (peace mb Nurul…).

Demi kesejahteraan umat beragama en demi bangsa Indonesia gw mulai belajar lagi… belajar pemograman C en C++ ditambah lagi Mikroprosessor, sebenernya ga sulit karena gw pernah belajar en make program itu sebelumnya, tapi berhubung otak gw yang masih memiliki ingatan ubur2 ini terlalu seneng melayang2 di lautan lepas, gw cuma bisa jawab beberapa pertanyaan onlen 50-60% ajah huhuhuhu… susahnya klo dah lama ga megang sebuah program. Eh ya gw mo berterima-kasih pada temen en sohib karib plus temen sekampung halaman yaitu Mr. Gopen (bukan, bukan Govinda bintang pilem India…) alias Fendy Faiqurahman. Dia memberikan gw pencerahan di tengah hujan pikun yang melanda jiwa. This a short chatt between me and him…

personal_g305 : pen, ur u there?
personal_g305 : assembling mikro yang waktu kuliah dulu
personal_g305 : selain DT-51  pa lagi ya?

fendy_faiq : napa lagi urusan ma itu..??
personal_g305 : kayanya mc-68 tapi ga yakin namanya
personal_g305 : ya mo belajar2 ajah lagi
fendy_faiq : g hafal aq yang punya’e pak sapa lagi itu…
personal_g305 : pa akhwan tuh
personal_g305 : mc-68
fendy_faiq : iya..
personal_g305 : ato 68 mc berapa gituh
fendy_faiq : bentar aq liat…
personal_g305 : nyari di google kan sulit
fendy_faiq : ada file di harddiskq..
personal_g305 : hoooo
personal_g305 : pinter

fendy_faiq : aq kirim filenya
personal_g305 : thx
personal_g305 : huhehehehehhe

……
fendy_faiq : ya udah aq kirim via email ae..
personal_g305 : thx pen
personal_g305 : engkau sangat penolong

fendy_faiq : g usah gitu lah…
personal_g305 : seandainya bisa kirim beras lewat internet dah tak kirim
fendy_faiq : kirimin ae martabak..
personal_g305 : whuahahahahah
fendy_faiq : wakakakaka…
personal_g305 : ternyata namanya 68HC11 bukan MC-68 hueheheheehhe


Kepikunan gw juga merambah ke memory nama2 orang, termasuk nama dosen yang kuliahnya dulu bikin gw ngantuk tapi praktikumnya asyik… (Obrolan bersama Adeph…)

personal_g305 : eh klo gitu ada punya pa zen yang c++ ma pa assembly sapa tuh namanya lupa
adeph_315 : hiiiiiiiii……..bapak sendiri kok lupa
adeph_315 : pak anang
adeph_315 : klo pak anang aku ga tau
adeph_315 : coba aja rasane ada juga di websitenya
adeph_315 : kmu butuh buat apa Bu?

personal_g305 : bukan2 itu lho yang di d4
personal_g305 : buat belajar lagi….

Ternyata setelah liat web lectulernya kampus gw baru gw inget nama dosen Mikro gw Pak. Sulistyo en dosen praktikum Mikronya Pak. Akuwan en Pak. Anang itu dosen pembimbing Proyek Akhir gw, buat bapak-bapak sekalian salahkanlah rumput yang bergoyang, Huhuhuhuh😦 . Setelah itu gw dapet banyak kiriman modul plus bahan2 kuliah dari gopen, jadi berasa anak kuliah lagi gw. Ternyata makan banyak tidak menjamin otak anda encer (gendut iye…), cara kerja otak gw ini menggunakan sistem invers… yaitu masukkan file ga penting dan lupakan hal yang penting. Kebanyakan orang dengan cara pikir kaya gini biasanya punya ingatan fotografis, tapi gw jangankan fotografis, bahkan untuk yang audiografis ajah gw belum tentu ngeh… (ada ga sih ingatan audiografis?). Sekarang gw lagi mendownload modul2 yang dikirim temen gw en semoga semua masuk ke otak, syaraf en urat nadi gw jadi ga bakal ke buang lagi.
Readers sekalian… ada ga cara supaya bisa punya ingatan fotografis??? huhuhuhu.

See You All😛

One comment

  1. heyyy…anda yahhh…
    mencemarkan nama baek saya…

    hiks…itu dah yang paliiing gampaang lho padahal…
    judul buku panduannya aja “Rajutan untuk pemula”.
    hueee…..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: