h1

Telpon Iseng…

Januari 20, 2009

Easy to trust, than unconvinced

Datang tak disangka, pulang diongkosin… eh niy bukan tentang tukang ojek lho ya… Kebiasaan buruk gw adalah suka percaya gitu ajah ma semua omongan orang, baik itu jujur maupun bohong. Mungkin seandainya dokter hewan mendiagnosa gw kalo umur gw tinggal 5 menit, gw bakal percaya ajah. Well, short of story ajah… dari kemaren gw lagi nunggu2 panggilan interview. En aga’2 nervous gituh… lalu tibalah kejadian itu… Gw ditelpon ke CDMA gw en nomornya bukan yang gw kenal hanya ajah nomornya juga cdma so gw ga periksa lagi en langsung angkat… en terjadilah percakapan berikut,

Gw : “Hallo…”
Si mbak disebrang : “Hallo, ini dengan Prita Laraswati?”
Gw : “Iya, benar. Ini siapa ya?”
Si mbak disebrang : “Ini dari PT. S*** *** (gw lupa…), saya ingin mengundang anda untuk interview…”
Suaranya aga’ putus-putus gitu, en gw lagsung ngibrit ke lobby supaya ga kedengeran boss gw. Dalam hati berharap lebih…
Si mbak disebrang : “Bisa datang ke alamat Jl. Kendang Sari gg.8 no 21?” * gw mikir… ada perusahaan yang alamatnya disana? *
Si mbak disebrang : “Di Surabaya…” * gw diem… mikir lagi… *
Gw : “Kapan mbak?”
Si mbak disebrang : “Besok” * mati ajah kali… gw di Jakarta sekarang. *
Gw : “Ada cabang di Jakarta?”
Si mbak disebrang : “Wah… nggak ada tuh. Atau begini aja. Mbak bisa datang kapan?”
Gw : * diem, mikir ga mungkin bisa dateng * “umm…”
Si mbak disebrang : “Gimana kalau tanggal 28 Maret?”
Tiba-tiba mozaik diotak gw jelas, syaraf tak lagi tegang, rambut tak lagi kusut…
Gw : “MBAK IKE YA!!!”

Gw ga sadar klo teriak… padahal gw da dilobby, yang pasti diliatin ma manager HRD gw, yang gw bales dengan senyam-senyum najong dan suara si mbak yang disebrang ngakak ga karuan. Setelah itu gw ma mb ike terlibat percakapan yang lumayan singkat, huhuhu temanku yang meninggalkan diriku itu… huhuhu… senangnya bisa ngobrol2 lagi walau cuma bentar plus dengan sinyal telpon CDMA yang ga bisa sejernih GSM sebel deh… Setalah selese acara telpon2annya gw cuma bisa senyam-senyum ga jelas en ketawa pasrah…

But gw besok2 ga bakalan se excited itu lagi klo nerima telpon, takut dah berharap setinggi langit eh jatuhnya sedalem sumur. Huhuhuhu😦 tapi thanks banget buat mb ike yang dah telp tadi, paling ga bisa ngebuat gw relax bentar dari kejenuhan yang melanda jiwa dan raga huahhahahahah.

See You All😛

Tinggalkan Balasan

